Bertengkar dengan Suami, Istri Tabrakkan BMW-nya ke Ferrari, Porsche, Mercy!

Berita Otomotif

Bertengkar dengan Suami, Istri Tabrakkan BMW-nya ke Ferrari, Porsche, Mercy!

BEIJING – Seorang istri di China memicu insiden tabrakan antara BMW-nya dengan sederet mobil mewah lain saat sedang bertengkar dengan suami.

Insiden ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi para suami untuk tak bertengkar dulu dengan istri jika sedang berkendara. Seperti diberitakan Carscoops yang mengutip media lokal, sepasang suami-istri di Negeri Tirai Bambu tersebut terlibat adu argumen ketika sedang berada di area parkir bawah tanah pada 4 Juli 2021.

Tidak disebutkan penyebab pertengkaran namun sepertinya hal tersebut membuat sang istri amat murka.

Istri tabrakkan BMW Seri 3 ke Ferrari GTC4Lusso di China

Runyamnya, kemarahan itu dilampiaskan Si Istri dengan menubrukkan BMW Seri 3 mereka ke serentetan mobil yang tak kalah mahal. Bagaimana tidak, yang diseruduk adalah Ferrari GTC4Lusso yang kemudian menimbulkan efek tabrakan berantai ke Porsche 918 Spyder serta Mercedes-Benz E-Class di sampingnya.

Sebuah motor BMW R18 yang sedang terparkir anteng di belakang 918 Spyder diketahui juga sedikit kena imbas.

Moge BMW R18

Bentuk Pertanggungjawaban

Foto-foto dari tempat kejadian perkara memperlihatkan GTC4Lusso jadi yang paling nahas, sisi pintu samping plus seperempat belakang panel penyok parah. Kerusakan disinyalir juga menimpa salah satu bagian kaki-kaki serta ban.

Porsche 918 Sypder maupun E-Class di samping-sampingnya mengalami luka yang jauh lebih minor.

Sebelum menyebabkan tubrukan beruntun tersebut, diketahui bahwa BMW yang ditumpangi oleh pasangan suami-istri ini menabrak sejumlah kendaraan lain dan tiang tempat parkir. Bagian buritan mobil, sebagai dampaknya, juga rusak.

Sayangnya, tidak dijelaskan mengenai kelanjutan dari insiden tersebut. Pun mengenai bentuk pertanggungjawaban dari pasangan yang bertengkar.

Tentu saja, biaya perbaikan mobil sport seperti Ferrari GTC4Lusso dan 918 Spyder pastinya bakal amat mahal.

Belum lagi menghitung perbaikan E-Class plus motor besar R18 yang ikut tertimpa sial. [Xan/Had]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar