Bos Pagani Pamer Porsche Barunya

Berita Otomotif

Bos Pagani Pamer Porsche Barunya

MISANO – Pemilik manufaktur Pagani Automobil, Horacio Pagani tertangkap kamera menggunakan Porsche terbarunya.

Ini adalah kali kedua Porsche Festival diselenggarakan di sirkuit Misano, Italia. Sedangkan Pria asal Argentina yang merupakan bos besar Pagani diketahui sebagai kolektor Porsche. Pada momen tersebut, Pagani terlihat menggunakan mobil barunya yakni Porsche Cayman GT4.

Menariknya adalah dirinya tidak datang sendiri ke pameran tersebut. Pagani mengajak serta keluarganya dan tentunya semuanya datang membawa mobil buatan Jerman. Selain Cayman GT4 yang digunakan sang Ayah, mereka juga datang menggunakan Carrera GT dan 918 Spyder.

Artikel bersambung dibawah

Tidak hanya meramaikan acara, Pagani juga ikut masuk ke dalam lintasan balap menggunakan salah satu koleksinya yakni Carrera GT. Pada kesempatan ini, Pagani memang tidak memaksimalkan kemampuan mobilnya di di sirkuit yang kini dinamakan The Autodromo Marco Simoncelli Misano.

Namun aksinya cukup menyita perhatian para pengunjung festival. Pagani sendiri diketahui tengah mempersiapkan mobil krasinya yakni Pagani Huarya BC untuk bisa memecahkan rekor di Gheen Hell atau biasa dikenal Nurburgring.

Pagani Huarya BC sendiri adalah supercar yang menggunakan mesin Mercedes-AMG V12 36 valves berkapasitas 5.980 cc. Hingga saat ini, belum diketahui berapa tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mobil tersebut. Namun bisa dipastikan bahwa kendaraan ini memiliki torsi lebih dari 1.000 Nm.

Hasil tersebut berkat penggunaan serat karbon yang dipadukan dengan bahan titanium pada bagian rangkanya. Bobot mobil ini sendiri cukup ringan, menurut sumber Pagani beratnya sekitar 1.218 kilogram.

[Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual