Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bertahan di Mercedes, Hamilton Jadi Pembalap Termahal

Berita Otomotif

Bertahan di Mercedes, Hamilton Jadi Pembalap Termahal

WOKING - Menjelang musim balap 2015, Tim Mercedes memutuskan untuk mempertahankan Lewis Hamilton, Berdasarkan kontrak sebelumnya, kontrak juara F1 2014 ini memang hanya sampai akhir musim 2014.

Untuk ini, Hamilton dikabarkan mendapatkan kontrak baru senilai 20 juta euro per musim ditambah dengan bonus 1 juta euro untuk setiap balapan yang dimenangkan dan bonus 5 juta euro jika berhasil meraih juara dunia ketiga.

Sesuai dengan yang dilansir oleh Motorsport, kontrak tersebut akan berlaku untuk 3 tahun kedepan. Jumlah ini pun menjadikan Lewis Hamilton menjadi pembalap Formula1 dengan bayaran tertinggi di musim ini.

Sebelumnya, McLaren-Honda telah mengumumkan bahwa Fernando Alonso dan Jenson Button akan menjadi pembalap mereka. Sementara itu Ferrari akan menggunakan jasa dari Sebastian Vettel dan Kimi Raikonen sebagao pembalap di musim ini.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang