Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berkenalan dengan Dua Karakter Baru Cars 3

Berita Otomotif

Berkenalan dengan Dua Karakter Baru Cars 3

CALIFORNIA - Beberapa waktu lalu kami telah membahas tentang film Cars 3. Dan kini, Pixar telah meluncurkan sedikit trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, Pixar menunjukkan sedikitnya dua karakter baru.

Karakter pertama yang dikenalkan adalah Jackson Strom. Karakter yang diisi suaranya oleh Armie Hammer ini adalah ‘penjahat’ di film ini. Muda, berbakat dan berteknologi tinggi membuatnya ingin memenangkan balapan untuk dirinya sendiri.

Menariknya, Ia akan dilengkapi dengan teknologi mobil listrik namun tetap memiliki mesin pembakaran konvensional. Dilansir dari Carscoops, Jackson Strom menggunakan mesin V8 yang mampu menghasilkan tenaga 850 hp. Ada kemungkinan mesin bakarnya bersanding dengan motor listrik.

Sementara itu karakter kedua adalah Cruz Ramirez. Karakter ini diisi suaranya oleh Cristela Alonzo dan berperan sebagai pemain protagonist. Ramirez digambarkan sebagai mobil yang optimistis dan suportif. Tak hanya itu, Ia pun penggemar dari McQueen. Yang lebih menarik lagi, di film ini Ia akan menjadi pelatih McQueen.

Sedangkan McQueen pun akhirnya ditunjukkan oleh Pixar. Tidak banyak perbedaan dengan McQueen pada film-film sebelumnya, namun kini Ia ditampilkan sedikit lebih dewasa. Bahkan, Ia kini dihadapkan pertanyaan apakah Ia akan melanjutkan balapan atau tidak.

“McQueen sudah tidak muda lagi, jauh dengan ketika di Cars 1. Dia ada di tengah-tengah hidupnya dan sebagai atlet, mungkin sudah saatnya pensiun. Dia melihat cermin dan menyadari bahwa Ia sudah berusia 40 tahun. Ketika itu Ia berpikir bahwa mungkin Ia tidak bisa melakukan balapan selamanya,” ungkap Owen Wilson, pengisi suara McQueen.

Penasaran dengan filmnya? Cars 3 baru akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang. Sembari menunggu, silahkan simak trailer terbarunya.

 

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang