Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berbenah Diri, VW Kurangi Investasi

Berita Otomotif

Berbenah Diri, VW Kurangi Investasi

WOLFSBURG – Setelah gonjang-ganjing skandal emisi yang melanda Volkswagen Group, VW Brand Board of Management yang baru terbentuk telah membuat beberapa keputusan strategis.

VW akan melakukan reorientasi atas strategi mesin diesel dengan teknologi-teknologi paling canggih, pengembangan standarisasi arsitektur (kendaraan) listrik untuk kendaraan penumpang dan komersial ringan.   

“Kami pun mengenalkan pendekatan baru untuk generasi masa depan Phaeton, di mana akan Phaeton listrik akan hadir di pasar,” kata Herbert Diess, CEO of VW.

Lebih lanjut dia menyatakan VW akan mengurangi investasi sekitar 1 miliar euro setiap tahun.

“VW sedang mereposisi diri kami sendiri untuk menghadapi masa depan. Kami menjadi lebih efisien, kami memberikan berbagai produk dan teknologi inti kami dengan fokus baru, dan kami menciptakan ruang untuk teknologi ke depan dengan mempercepat program efisiensi."

Dalam pengembangan kendaraan listrik plug-in hybrid, di mana berkaitan dengan platform MQB (Modularer Querbaukasten = Modular Transversal Toolkit), akan menyajikan jarak tempuh menakjubkan hingga 300 kilometer. Boleh jadi kendaraan-kendaraan plug-in hybrid VW akan lebih irit dari kendaraan-kendaraan diesel, bensin, dan CNG.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang