Berbenah Diri, VW Kurangi Investasi

Berita Otomotif

Berbenah Diri, VW Kurangi Investasi

WOLFSBURG – Setelah gonjang-ganjing skandal emisi yang melanda Volkswagen Group, VW Brand Board of Management yang baru terbentuk telah membuat beberapa keputusan strategis.

VW akan melakukan reorientasi atas strategi mesin diesel dengan teknologi-teknologi paling canggih, pengembangan standarisasi arsitektur (kendaraan) listrik untuk kendaraan penumpang dan komersial ringan.   

“Kami pun mengenalkan pendekatan baru untuk generasi masa depan Phaeton, di mana akan Phaeton listrik akan hadir di pasar,” kata Herbert Diess, CEO of VW.

Lebih lanjut dia menyatakan VW akan mengurangi investasi sekitar 1 miliar euro setiap tahun.

“VW sedang mereposisi diri kami sendiri untuk menghadapi masa depan. Kami menjadi lebih efisien, kami memberikan berbagai produk dan teknologi inti kami dengan fokus baru, dan kami menciptakan ruang untuk teknologi ke depan dengan mempercepat program efisiensi."

Dalam pengembangan kendaraan listrik plug-in hybrid, di mana berkaitan dengan platform MQB (Modularer Querbaukasten = Modular Transversal Toolkit), akan menyajikan jarak tempuh menakjubkan hingga 300 kilometer. Boleh jadi kendaraan-kendaraan plug-in hybrid VW akan lebih irit dari kendaraan-kendaraan diesel, bensin, dan CNG.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual