Ini Pilihan Mobil Bekas Murah, Harga di Bawah Rp 100 Juta

Panduan Pembeli

Ini Pilihan Mobil Bekas Murah, Harga di Bawah Rp 100 Juta

JAKARTA – Membeli mobil bekas murah merupakan salah satu alternatif untuk mereka yang membutuhkan mobil namun dengan budget terbatas.  Mobil bekas murah juga bisa menjadi solusi di tengah pandemi, terutama mereka yang memang membutuhkan mobil, namun tetap ingin memiliki uang tunai untuk berjaga-jaga. 

Dengan demikian, kebutuhan tepenuhi serta dana darurat tetap aman.

Lantas apakah mobil bekas murah pilihannya banyak? Di Mobil123 ada beragam pilihan mobil dengan harga berebda-beda. Dan tentunya bisa disesuaikan dengan budget, kondisi dan tahun kendaraan yang diinginkan.

  Untuk mobil bekas murah dengan harga di bawah Rp 100 juta, pilihan kendaraan bisa dikatakan sangat banyak. Bahkan tidak sedikit kendaraan dengan tahun muda seperti tahun 2019 yang dijual dengan angka odometer rendah.

Low Cost Green Car atau LCGC serta mobil pick up dari beragam brand otomotif mendominasi mobil bekas murah tahun muda dengan harga di bawah Rp 100 juta. Namun, ada pula beberapa pilihan LMPV Cina tahun 2019 dengan harga di bawah Rp 100 juta.

mobil bekas murah

  • Salah satunya adalah Wuling Confero S yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Karawaci. Mobil tersebut hanya dijual dengan harga Rp 91 juta dan baru menempuh perjalanan sekitar 10.000 KM selama pemakaian. Dealer tersebut juga memastikan bahwa mobil bukan bekas tabrak maupun banjir.
  • Bagi yang membutuhkan mobil bekas murah di bawah Rp 100 juta, namun ingin LMPV asal Jepang juga tersedia. Hanya saja, usia kendaraan sedikit lebih tua dibandingkan mobil-mobil LCGC. Umumnya, mobil-mobil tersebut merupakan buatan tahun 2018. Salah satu mobil bekas murah yang bisa dilirik adalah Daihatsu Gran Max minibus yang dijual dengan harga Rp 97 juta. Mobil tersebut diklaim memiliki kondisi yang baik dan pajak panjang. Perjalanan yang telah ditempuh pun diklaim masih sangat kecil untuk kendaraan sekelasnya.

mobil bekas murah gran max

  • Bagi yang menginginkan mobil bekas murah mainstream seperti Toyota Avanza pun juga ada pilihannya. Namun tentunya, usia dari kendaraan sedikit lebih tua. Umumnya, mobil-mobil tersebut merupakan hasil produksi tahun 2014. Handy Auto, dealer rekomendasi Mobil123 menjual Toyota Avanza bekas 2014 tipe E manual dengan harga Rp 99 juta. Mobil bekas murah ini berwarna silver dan diklaim berada dalam kondisi yang baik serta siap untuk langsung digunakan.

Avanza Bekas

  • Tak hanya Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova juga ada yang dijual dengan harga di bawah Rp 100 juta. Namun tentunya tahun pembuatannya juga lebih tua dibandingkan model mobil murah bekas lainnya. Toyota Kijang Innova tahun 2004 adalah yang paling banyak tersedia stoknya. Berdasarkan iklan mobil bekas murah yang ada di Mobil123.com, ada Toyota Kijang Innova bekas tahun 2004 tipe G AT dan dibanderol Rp 95 juta. Mobil ini berlokasi di Yogyakarta dan diklaim masih berada di kondisi yang sehat dan dapat langsung digunakan.

kijang innova bekas

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas murah yang dijual di Mobil123 dengan harga, kondisi dan tahun beragam. Sistem pembayaran pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari konsumen agar lebih nyaman dalam bertransaksi. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar