Bentley Continental GT dan Flying Spur 2016 Lebih Nendang

Mobil Baru

Bentley Continental GT dan Flying Spur 2016 Lebih Nendang

LONDON - Bentley Motors meluncurkan Bentley Continental GT 2016 dan Flying Spur 2016 di Inggris. Penampakan mobil mewah ini akan lebih jelas saat Geneva Motor Show (Maret 2015).

Improvement telah dilakukan pada sektor mesin, infotainment dan interior untuk menanggapi permintaan konsumen.

Mengutip situs resmi Bentley, wajah Bentley Continental GT 2016 diperbarui dengan desain eksterior baru dan mempertajam kehadirannya sebagai mobil mewah Grand Tourer. Sebuah bumper depan baru dengan grille lebih kecil yang sudah diberi aksen krom. Bumper belakang terlihat lebih lebar dan berotot.

Bentley Continental GT 2016 dilengkapi roda 20" dan 21" dan tiga warna cat baru.

Paling signifikan pada bagian mesin. Mesin twin-turbo 6.0-liter W12 kini menyemburkan tenaga 582 Hp (naik 15 Hp) dan torsi 531 Nm (naik 15 Nm). Meski tenaganya naik namun konsumsi BBM irit 5 persen.

Di interior, Bentley menyematkan kontrol baru untuk kenikmatan pengemudi Continental GT 2016. Bagian jok didesain ulang lebih ergonomis dan menyematkan kemudi tema sport. Belum lagi paddle-shift lebih besar demi memudahkan pengendara berinteraksi dengan mesin.

Interiornya, tepat di dashboard dihiasi dengan aksen chrome. Belum lengkap, Bentley memperbaiki kualitas suara. Fitur lainnya yakni wi-fi di samping DVD player yang sudah menjadi fitur standarnya.

Dan untuk Bentley Continental Flying Spur W12 disokong mesin 6.0-liter W12 tenaga 612 hp dan torsi 590 Nm. Pilihan rokda 20" dan 21" mendapat desain baru. Kabin penumpang diperbarui dengan grafis lebih modern. Belum termasuk desain setir baru dan sistem wi-fi sebagai fitur standar. Menurut agenda Bentley pengiriman dimulai musim panas tahun ini.

"Bentley menawarkan kemewahan tanpa kompromi dan kinerja dan disandingkan dengan kenyamanan utama untuk grand touring 2015. Fitur kami perluas demi daya tarik konsumen," tutup Wolfgang Durheimer, CEO Bentley Motors [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support