Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bengkel Motor Berjalan Isuzu, Siasat Kota Besar Indonesia

Berita Otomotif

Bengkel Motor Berjalan Isuzu, Siasat Kota Besar Indonesia

TANGERANG – Isuzu terus menunjukkan komitmennya dalam hal pelayanan after sales pada konsumen.

Saat ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah memiliki layanan mobile service dan diyakini sebagai salah satu yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia. Layanan ini disebut Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Fasilitas penunjang ini memperkuat pelayanan after sales service yang dibutuhkan pelanggan. Terlebih ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan waktu yang terbatas atau jarak tempuh yang jauh.

BIB diyakini sangat berperan untuk datang ke lokasi dimanapun konsumen berada. Layanannya mencakup perawatan berkala, servis ringan hingga perbaikan berat seperti turun mesin. Dengan niat untuk memberikan terobosan baru, Isuzu meluncurkan produk terbarunya yakni, BIB Motor.

BIB Motor memiliki manfaat lebih terutama dari sisi kepraktisan dan kecepatan untuk segera menggapai pelanggan yang kendaraannya terkena masalah. Terutama konsumen yang berdomisili di kota-kota besar dengan kendala kemacetan lalu lintas.

Layanan BIB sepeda motor ini akan melayani tipe kendaraan Isuzu untuk item-item pekerjaan tertentu. Adapun item-item pekerjaan yang bisa dilayani BIB motor meliputi electrical system, power train system, chassis dan engine system.

“Layanan BIB motor dikhususkan untuk kota-kota besar saja seperti Jakarta, Bandung, Surabaya. Nantinya kami akan terus menambah jumlah armada motor untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Rodko Purba, Division Head Service, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu menyadari bahwa dalam bisnis kendaraan komersial, layanan purna jual sangatlah penting. Layanan purna jual menjadi kunci sukses jangka panjang dan pembentukan Loyalitas pelanggan. Berbagai program layanan purna jual lainnya juga siap untuk melayani pelanggan seperti service clinic, pelatihan economic driving, rotation part, spare part 1X24 jam atau gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak hanya itu, Isuzu juga mempunyai program seperti Isuzu astra domestic genuine part, part konsinyasi, iPassport ekstra, pelatihan training driver dan mekanik fleet pelanggan yang dilakukan oleh field advisor. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang