Bengkel Mitsubishi Binjai Tersedia Layanan Home Service

Panduan Pembeli

Bengkel Mitsubishi Binjai Tersedia Layanan Home Service

BINJAI – Dealer Mitsubishi Binjai di yang terletak di rute perlintasan antara Medan dengan Banda Aceh diperkirakan membuat bengkel di dealer ini sibuk.

Banyaknya jumlah kendaraan melintas dan luasnya jangkauan dealer menjadi alasan utama kenapa bengkel di dealer ini harus siap untuk melayani beragam kerusakan. Hal ini disampaikan oleh Dasril, Service Manager Mitsubishi Binjai.

“Saat ini kami perkiraan paling banyak kendaraan yang akan kami service adalah Pajero Sport dan Mirage. Mitsubishi Xpander akan mulai banyak nanti ketika penjualannya sudah mulai banyak,” kata Dasril di Binjai, Sumatera Utara, Jumat (13/10/2017).

Khusus untuk Pajero Sport, Ia memperkirakan perbaikan yang paling sering akan ditangani adalah pada filter bahan bakar. Hal ini disebabkan karena mobil biasa digunakan untu menjangkau jarak jauh, sementara kualitas bahan bakar kurang diperhatikan pemilik kendaraan.

“Sistem pembakaran pada Mitsubishi Pajero Sport itu membutuhkan bahan bakar berkualitas dan biasanya hal itu luput dari perhatian para pengemudi. Mereka mengisi bahan bakar di mana saja yang dipinggir jalan,” jelas Dasril.

Sementara untuk Mirage diperkirakan lebih banyak yang melakukan perawatan dibandingkan adanya kerusakan. Pasalnya dealer ini memang memiliki jangkauan cukup luas sehingga konsumen di wilayah sekitar tetap akan datang.

“Wilayahnya selain dari Binjai ada dari Langkat dan Deli Serdang. Jadi cakupannya memang terbilang luas,” tambahnya.

Tak hanya memberi perbaikan di bengkel, Ia juga menambahkan bahwa mereka memberikan layanan untuk keadaan darurat dengan menghampiri mobil yang bermasalah.

“Kami ada layanan Home Service yang bisa menghampiri kendaraan dalam kondisi darurat. Sehingga meski dilakukan perawatan tidak di bengkel, kualitas kendaraan bisa tetap terjamin. Daripada konsumen harus ke bengkel umum yang kualitasnya tidak diketahui, lebih baik menghubungi kami,” tutupnya. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual