Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer ke-5 Mitsubishi di Sumatera Utara Resmi Beroperasi

Panduan Pembeli

Dealer ke-5 Mitsubishi di Sumatera Utara Resmi Beroperasi

BINJAI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer terbaru mereka di wilayah Sumatera Utara.

Dealer yang merupakan hasil kerjasama dengan Sumatera Berlian Motors Group ini terletak di Jl.Soekarno-Hatta KM.20, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan, Binjai Timur, Kotamadya Binjai, Sumatera Utara.

Lokasi ini terbilang strategis karena berada tepat di rute yang menghubungkan Kota Medan dengan Banda Aceh.

“Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada brand Mitsubishi Motors,” kata Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Binjai, Kamis (12/10/2017).

PT Sumatera Berlian Motors - Binjai merupakan dealer kelima Mitsubishi di Sumatera Utara. Dealer ini dilengkapi dengan area showroom seluas 200 meter persegi dan luas area Workshop 320 meter persegi. Selain terdapat fasilitas penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive.

Fasilitas servis PT Sumatera Berlian Motors - Binjai dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain-lain. Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang