Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Belum Pede Jualan, MG Cuma Perkenalkan New ZS EV

Berita Otomotif

Belum Pede Jualan, MG Cuma Perkenalkan New ZS EV

TANGERANG - New ZS EV menambah daftar produk MG setelah Extender yang diperkenalkan dan belum resmi dijual. Perkenalan New ZS EV dilakukan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

New ZS EV dibekali Permanent Magnet Synchronous Motor, baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 50.3 kWh. Baterai ini diklaim mampu menempuh jarak maksimal sejauh 403 km berdasarkan pengujian New European Driving Cycle (NEDC).

 

Berbeda dengan ZS versi mesin bensin, gril depan New ZS EV tertutup karena tidak ada mesin yang perlu didinginkan. Lalu ada port charger yang disematkan di bagian depan kanan.

Menilik New ZS EV yang sudah dijual di pasar Eropa dan Australia, mobil tanpa emisi ini memiliki kamera dan radar di bawah logo MG bagian depan. Besar kemungkinan untuk digunakan sebagai fitur kamera 360 dan Smart Drive, seperti Rear drive assist, Blind Spot Detection, Lane Change Assist, dan Rear Cross Traffic Alert.

Beralih ke bagian pencahayaan, untuk headlamp-nya menggunakan LED projector dengan DRL, namun tidak dilengkapi fog lamp.

Perbedaan antara ZS bensin dan ZS EV yang kentara ada di bagian roof rail, tapi tetap tersemat fitur sunroof.

Pada bagian kaki-kaki, MG ZS EV menggunakan pelek 17 inci yang dibalut ban ukuran 215/55.

Pada versi global terdapat 4 pilihan warna yaitu, Currant Red, Ashen Silver, Sable Black, Ferris White.

Sayang, meski sudah mengantongi cukup banyak penghargaan di Eropa tidak lantas membuat MG Motor Indonesia percaya diri untuk langsung menjual ZS EV di Tanah Air.

Bukan cuma ZS EV, MG juga sebelumnya hanya memperkenalkan pikap kabin ganda Extender yang diposisikan untuk melawan Toyota Hilux. [Ryn/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang