Beli Wuling Bebas Perawatan Selama 2,5 Tahun

Panduan Pembeli

Beli Wuling Bebas Perawatan Selama 2,5 Tahun

TANGERANG – Wuling Motors mantapkan layanan purna jual demi memuaskan konsumennya, ini adalah satu jawaban atas pertanyaan masyarakat tentang keseriusan mereka bermain di pasar otomotif Indonesia.

Hadir di Indonesia merupakan tantangan besar bagi PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors). Stigma negatif akan produk-produk buatan China seolah telah melekat pada masyarakat di Tanah Air. Hal ini muncul akibat banyaknya catatan buruk akan produk buatan negeri Tirai Bambu sebelumnya.

Guna mendapatkan hati para calon konsumennya di Indonesia, Wuling Motors tidak hanya menawarkan produk dengan harga murah. Namun mereka juga menjamin layanan purna jual yang memadai dan lebih efisien 20 persen dari kompetitornya.

Nathan Sun selaku Direktur Pengembangan Jaringan Wuling Motors di Indonesia mengatakan, pihaknya telah menjamin kepuasaan para pelanggan akan produknya. Untuk itu disediakan program-program menarik.

“Kami tak ingin pelanggan merasa cemas ketika menggunakan mobil-mobil Wuling. Kami berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Wuling,” ujar Nathan.

Pelanggan Wuling diberikan garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga 5 tahun. Tak ketinggalan, ditambah garansi penggantian suku cadang di bengkel resmi sampai satu tahun serta bebas biaya jasa perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun.

Wuling juga akan memiliki 50 diler di seluruh Indonesia. Diler-diler ini akan memiliki fasilitas sales, service, dan spare-parts (3s), meski hingga saat ini menurut Sun baru sekitar 80 persen yang sudah rampung. Selain itu, mereka juga berencana menyiapkan satu mobil service di setiap dealer, guna memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen.

Untuk mendukung layanan purnajualnya, Wuling juga memastikan kualitas dan ketersediaan suku cadang tetap terjaga. Wuling sudah bekerja sama dengan beberapa pemasok komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, Asahima Flat Glass, dan masih banyak lagi. Strategi lokalisasi Supplier Park dalam pabrik Wuling juga akan memastikan efektivitas waktu dan biaya serta ketersediaan suku cadang.

Meskipun dikatakan bahwa harga komponen Wuling lebih murah 20 persen dari kompetitornya, mereka tidak menyebut nominal pastinya. Mereka juga tidak menyebutkan perbandingan dengan merek apa. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual