Beli Suzuki Ertiga Sport Bisa Dapat Nex II Gratis

Berita Otomotif

Beli Suzuki Ertiga Sport Bisa Dapat Nex II Gratis

SURABAYA – Suzuki memberikan hadirkan promo penjualan menarik untuk setiap pembelian Ertiga Sport di ajang Gaikindo Indonesia Internatiobal Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019.

Dalam ajang tersebut, pelanggan Suzuki Ertiga Sport akan mendapat satu unit sepeda motor Suzuki Nex II serta gratis jasa service selama lima tahun. Tak hanya itu, pelanggan juga masih berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain seperti sepeda Polygon. Kami juga sudah menyediakan sembilan paket leasing yang bisa dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhannya,” tutur Makmur, Direktur Penjualan SIS 4W.

Dengan program ini, Suzuki yakin mereka dapat menjual sedikitnya 100 unit Ertiga Sport di GIIAS Surabaya. Jumlah terbilang cukup besar karena Suzuki hanya menargetkan meraih penjualan sebesar 400 unit di ajang ini.

Suzuki Ertiga Sport merupakan varian terbaru dari Suzuki yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Pengubahannya lebih fokus kepada tampilan eksterior yang membuat tampilannya menjadi terkesan lebih sporty dibanding varian lainnya.

Beberapa aksesoris yang ditambahkan antara lain Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Suzuki juga menambahkan Daytime Running Light (DRL) LED Lamp, defogger dan Rear Camera Parking untuk meningkatkan pengendalian kendaraan. Di Surabaya sendiri, Suzuki Ertiga Sport dijual dengan harga Rp 252,5 juta untuk tipe bertransmisi manual dan RP 263 juta untuk transmisi otomatis.

“Memang sedikit lebih mahal ketimbang dengan harga Jakarta. Ini karena ada biaya pengiriman dan pajaknya pun berbeda. Wajar untuk setiap daerah berbeda harga,” pungkas Makmur. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar