Hadiah Melimpah Menanti Pembeli Mobil Suzuki Bulan ini

Berita Otomotif

Hadiah Melimpah Menanti Pembeli Mobil Suzuki Bulan ini

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Mid Year Festival 2020 guna memudahkan pelanggan dalam membeli kendaraan.

Dalam program ini, beragam hadiah telah disiapkan oleh Suzuki guna menarik minat masyarakat. Mulai dari hadiah smartphone, TV hingga sepeda motor telah disiapkan oleh Suzuki untuk pelanggan yang membeli kendaraan pada bulan Juni 2020.

“Bulan Juni kami membuat program Midyear Festival. Dalam program ini kami memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan Suzuki mulai dari pick up hingga kendaraan penumpang,” ungkap Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Dalam program ini, untuk pelanggan yang membeli Suzuki Carry bisa mendapatkan sepeda motor Suzuki Satria F150 atau GSX-S Keyless. Sementara untuk pelanggan yang membeli Suzuki Ertiga berhal untuk mendapatkan hadiah berupa MacBook 256 gb. Selanjutkan untuk pembelian Suzuki Karimun akan diberikan LED TV 4K.

Pelanggan Suzuki Baleno pun bisa mendapat hadiah berupa Iphone XS 64 GB, sedangkan pelanggan Suzuki S-Cross bisa mendapatkan Smart LED TV. Khusus untuk pelanggan Suzuki XL7, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan Iphone 11 atau iPad Pro.

“Selain itu kami juga sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan untuk memberi kemudahan dalam pembayaran. Mulai dari uang muka ringan Rp 9 jutaan atau bunga 0 persen serta free jasa perawatan hingga 50.000 km untuk pembelian beberapa model tertentu,” tegasnya.

Harus Dilakukan

Suzuki APV

Program ini disebutnya harus dilakukan mengingat beratnya kondisi pasar otomotif akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Tercatat, Suzuki hanya berhasil meraih angka penjualan sebesar 28.125 unit pada Januari-April 2020. Raihan ini membuat Suzuki menguasai pangsa pasar sebesar 11,5% dan berada di posisi keempat, produsen mobil terlaris di Indonesia.

Dari jumlah tersebut, Suzuki APV menyumbang sebanyak 1.399 unit, 74% di antaranya disumbang oleh penjualan APV ambulans atau sebanyak 1.038 unit. Permintaan APV ambulans tersebut didominasi sektor pemerintahan yaitu sebesar 88% (April 2020).

Sementara di sektor lainnya, Suzuki APV digunakan sebagai ambulans untuk kegiatan CSR (Customer Social Responsibility Program) pada beberapa perusahaan, kendaraan ekspedisi, sewa mobil, dan ambulans untuk rumah sakit swasta.

Peningkatan penjualan Suzuki APV sebagai ambulans di saat pandemi ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Suzuki APV ambulans telah didukung oleh fitur-fitur tambahan seperti Covid Stretcher, LED Strobo, Vynil Floor, Doctor Seat, Medical Cabinet, Regulator Oxygen dan beberapa spesifikasi perlengkapan medis lain. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

All-new Yaris 2020 Kian Canggih

Video
All-new Toyota Yaris 2020 semakin canggih. Salah satu teknologi atau fitur generasi keempat Yaris ini adalah bisa parkir sendiri. Harga Yaris 2020 ...

Komentar