Beli Mobil Mitsubishi di GIIAS Makassar, Uang Belanja Tetap Aman

Berita Otomotif

Beli Mobil Mitsubishi di GIIAS Makassar, Uang Belanja Tetap Aman

MAKASSAR – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2016 benar-benar dimanfaatkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), APM resmi Mitsubishi untuk mengenalkan produk-produknya.

Bersama Bosowa Berlian Motor, dealer resmi Mitsubishi untuk area Makassar dan Sulawesi, PT KTB menampilkan 4 line up andalan mereka yaitu all-new Pajero Sport tipe Dakar 4x2, all-new Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica Royal.

Tersedia pula unit test drive dari kendaraan all-new Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan Mitsubishi.

Artikel bersambung dibawah

Dalam acara yang dilangsungkan pada 18-22 Mei 2016 ini, PT KTB telah menyiapkan beragam program penjualan menarik yaitu voucher belanja senilai Rp 3.000.000 untuk pembelian Outlander Sport dan voucher belanja senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian Delica.

Voucher belanja berlaku untuk SPK selama periode GIIAS Makassar 2016 (18-22 Mei 2016) dan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di GIIAS 2016 dengan booking fee minimum 5 juta rupiah untuk All New Pajero Sport, dan minimum 2 juta rupiah untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

“Dengan keikutsertaan Mitsubishi di GIIAS Makassar 2016 ini, KTB dan Bosowa Berlian Motor, sebagai dealer resmi Mitsubishi, berharap dapat terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi Motors di area Makassar dan sekitarnya," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

"Terutama untuk kendaraan all-new Pajero Sport yang kami luncurkan di akhir Januari 2016 dan hingga saat ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.”  [Adi/Syu}

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual