Beli Mobil Honda di Cilacap Makin Mudah

Berita Otomotif

Beli Mobil Honda di Cilacap Makin Mudah

CILACAP - Honda kembali melebarkan sayap di Jawa Tengah dengan meresmikan dealer Honda Sumber Cilacap hari ini Rabu (10/5/2016).

Dealer ke-16 di area Jawa Tengah ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts). Dealer berdiri di atas lahan seluas 3.350 m2 dan beralamat lengkap di Jl. Perintis Kemerdekaan No.39, RT/RW. 02/12, Gumilir, Cilacap, Jawa Tengah ini memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 441 m2 dan menampilkan produk-produk terbaru Honda.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Dengan semakin meningkatnya permintaan serta angka penjualan Honda saat ini, harus selaras dengan perluasan jaringan dealer resmi baru Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda."

Honda Sumber Cilacap merupakan jaringan dealer resmi pertama Honda di kota Cilacap. Dengan diresmikannya Honda Sumber Cilacap ini, kebutuhan pelanggan Honda di kota Cilacap khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual.

Saat ini Honda telah memiliki 107 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Total Honda telah memiliki 141 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual