Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Datsun di IIMS 2016, Beragam Hadiah Menanti

Panduan Pembeli

Beli Mobil Datsun di IIMS 2016, Beragam Hadiah Menanti

JAKARTA -  Nissan dan Datsun berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS). Beragam produk unggulan dan program penjualan menarik ditawarkan ke para konsumen selama pameran berlangsung.

“Kami menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia. Saat pasar tertekan, pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk, teknologi, dan program-program kepada konsumen," ujar Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani.

"Kami berharap kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 akan memudahkan parfa konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses akan layanan penjualan, purnajual, dan test drive produk-produk kami," tambah Hana.

Untuk IIMS kali ini, ada 4 produk unggulan dari Nissan, yaitu All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech yang ditampilkan. 

Program promosi menarik juga akan ditawarkan, seperti diskon Lucky Dip hingga Rp 60 juta, uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta dan voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina, serta gratis asuransi dan perawatan (termasuk suku cadang dan jasa) selama 2 tahun, 4 bulan bebas cicilan, dan upgrade head unit 8” (tipe 2.5 L) untuk setiap pembelian All-new X-Trail (syarat dan ketentuan berlaku). 

Pengunjung juga dapat menikmati permainan GT Academy Pod untuk merasakan sensasi mengemudikan mobil balap. Selain itu, tersedia unit test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung Nissan X-Trail dan Nissan Serena.

Sementara untuk para peminat Datsun, ada GO Panca tipe T-Active, GO+ Panca tipe T-Style dan Datsun Modification Car Live Mods yang akan dipamerkan di booth Datsun. Para pengunjung juga dapat menjajal unit test drive GO+ T-Option selama pameran. 

Datsun menawarkan lucky dip dengan hadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blueray dan voucher bahan bakar. Para pengunjung yang melakukan transaksi di booth Datsun sejak tanggal 7-17 April 2016 dapat membeli Datsun hanya dengan booking fee sebesar Rp 2 juta. 

Khusus pembelian unit Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option dapat mengikuti program lucky dip dan mendapatkan hadiah langsung door visor. Sementara itu jika pengajuan kredit melalui Datsun Finance, pembeli akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500 ribu, sedangkan jika melalui Niaga Finance, pembeli akan mendapatkan smartphone. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang