Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Bekas di Sini Untungnya Banyak

Panduan Pembeli

Beli Mobil Bekas di Sini Untungnya Banyak

JAKARTA – Jika Anda sedang mencari mobil bekas, Mobil88 punya kabar baik. Selama 2 hari, dealer mobil bekas ini akan menyelenggarakan Year End Sales (YES).

YES akan digelar dari 12-13 Desember 2015 di 3 showroom kami, Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan, Jl. Soekarno-Hatta Bandung, serta Jemursari Surabaya.

“Selama YES, kami memberikan beragam keuntungan bagi para pelanggan dari bebas cicilan 3 bulan pertama, subsidi down payment hingga Rp 5 juta, serta total cashback sampai Rp 27 juta,” kata Fischer Lumbantoruan, COO Mobil88.

Menurutnya, para pelanggan dapat mencicil mobil bekas hingga 5 tahun ke perusahaan pembiayaan ACC.

Selama 2 hari tersebut, YES akan berlangsung dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Di setiap showroom Mobil88, para konsumen akan disajikan beragam hiburan dan diajak berbagi beraneka tips.

“Setiap pembelian mobil bekas dari kami akan mendapat garansi, di mana tercermin dalam Buku Garansi. Jadi membeli mobil bekas dari kami lebih aman dan nyaman.” [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang