Beli Honda Makin Mudah di IIMS 2017

Berita Otomotif

Beli Honda Makin Mudah di IIMS 2017

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan beragam penjualan menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pameran otomotif tentunya menjadi magnet tersendiri dan menjanjikan begitu banyak peluang serta keuntungan. Produsen kendaraan pastinya memberikan penawaran program penjualan menarik untuk memikat para potential buyers yang tak lain adalah hampir seluruh pengunjung pameran.

HPM memanfaatkan ajang ini selain menampilkan produk-produk unggulan dan meluncurkan Honda CR-V, mereka pun memberi beragam promo menarik.

Untuk pembelian kendaraan di IIMS 2017, Honda menawarkan program penjualan seperti TDP ringan Rp 12 juta, Truple Lucky Dip total Rp 5 Miliar, bunga ringan 0 persen selama tiga tahun, cicilan ringan Rp 1 juta per bulan, tenor hingga 7 tahun, cicilan bertahap, tiket gratis dan gratis merchandise.

Tak hanya memberi kemudahan terhadap pelanggan untuk memiliki mobil, Honda juga memberi kemudahan untuk merawat mobil pelanggan. Kemudahan tersebut diberikan dengan penawaran paket Cermat.

Dengan paket Cermat ini merupakan paket perawatan berkala untuk mobil Honda. Paket Cermat terbagi menjadi dua pilihan yaitu paket Cermat 1 dan paket Cermat 2. Paket Cermat 1 adalah paket perawatan berkala kendaraan selama tiga tahun atau 50.000 km. sementara paket Cermat 2 adalah paket perawatan berkala selama enam tahun atau 100.000 km.

Selain itu, Honda juga menawarkan Paket Cermat Plus. Sama seperti Paket Cermat, paket ini juga dibagi menjadi dua yaitu Paket Cermat Plus 1 dan Paket Cermat Plus 2. Program tersebut sama dengan Paket Cermat biasa namun diberi tambahan berupa garansi standard Honda hingga tahun kelima atau 140.000 km dan perpanjangan masa Honda Experience sampai total lima tahun sejak pembelian kendaraan.

Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda. Dengan demikian kualitas hasil pekerjaan lebih terjaga dan pasti. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual