All-New Honda CR-V Dibanderol Mulai Rp 432 Juta

Mobil Baru

All-New Honda CR-V Dibanderol Mulai Rp 432 Juta

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru All-new Honda CR-V di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Sekitar 1 bulan lalu, Mobil123.com berkesempatan  untuk menyaksikan langsung peluncuran Honda CR-V terbaru ini di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017. Dan sama seperti di Thailand, SUV andalan Honda ini sepertinya bakal menjadi magnet bagi para pengunjung pameran.

Menempati ruang pamer utama, secara umum tak ada perbedaan tampilan antara all-new Honda CR-V versi Amerika, Thailand dan Indonesia. Generasi kelima dari Creative Reading Vehicle ini memiliki desain baru, konfigurasi 7 penumpang dan tentunya sumber tenaga baru.

“Di setiap generasi,  Honda CR-V selalu menghadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan serta desain yang premium. All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa semakin bertenaga yang disertai ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia," jelas Takehiro Watanabe, President Director HPM.

Secara umum tampilan dari all-new Honda CR-V tampak lebih stylish dan juga sporty. Paduan antara desain grille dan lampu depan full LED yang seolah adalah satu kesatuan tarikan garis, tampak menggoda saat dicermati. 

Beralih ke buritan, all New Honda CR-V juga mengusung desain baru yang dapat mempertegas solidnya tampilan. Hal ini dipertegas dengan hadirnya LED Light Bar plus Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher. Dan akhirnya Alloy Wheel 18” berdesain agresif melengkapi tampilannya secara keseluruhan.

All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic.

Dari dalam kabin, konfigurasi 7 penumpang akhirnya kembali dipergunakan setelah hanya muncul pada generasi kelima. Ini tentunya dapat meningkatkan nilai fleksibilitas ruang. Catatan kecilnya, bangku baris ketiga memang hanya memiliki ruang yang pas-pasan untuk penumpang dewasa.

Interior pada all New Honda CR-V pun semakin nyaman dengan hadirnya sistem audio video plus layar sentuh 9”. Selain itu terdapat juga nanoeTM system yang berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

HPM menawarkan all-new Honda CR-V dengan tiga pilihan varian. Untuk CR-V 2.0-Liter dibanderol sebesar Rp 432 juta. Sedangkan varian bermesin 1.5-liter Turbo ditawarkan dengan harga Rp 466 juta dan all-new CR-V 1.5-liter Turbo Prestige Rp 506 juta.

“Kami terus berusaha untuk selalu menghadirkan inovasi pada setiap produk Honda sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin All New Honda CR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen SUV di Indonesia," tutup Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual