Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Honda di IIMS 201, DPnya Cuma Rp 20 Jutaan

Berita Otomotif

Beli Honda di IIMS 201, DPnya Cuma Rp 20 Jutaan

JAKARTA – Honda menghadirkan sejumlah promo pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Dalam ajang yang diselenggarakan pada 15 April – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Honda memang cukup fokus untuk menjual kendaraannya. Hal ini terlihat dari kehadiran empat model terbaru mereka yang baru diluncurkan pada awal tahun yaitu Honda Brio RS Urbanite, Honda CR-V, Honda Odyssey, dan Honda City Hatchback RS.

“Untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021,” terang Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center.

Beragam promo menarik yang ditawarkan pada ajang ini adalah

  • TDP mulai dari 20 jutaan*
  • Cicilan mulai dari Rp 2 Juta*
  • Bunga Mulai dari 0%*
  • Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah*
  • Hadiah langsung Free voucher service & part*
  • Undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 2021*)

iims

Tak hanya itu, Honda juga menghadirkan Honda Sensing 3D Experience sehingga pengunjung bisa mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi tersebut melalui sebuah aplikasi. Aplikasi Honda Sensing 3D Experience dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna smartphone Android.

Guna memastikan keselamatan dan kenyamanan pengunjung, Honda juga telah menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system) guna membatasi jumlah pengunjung di dalam booth hingga menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual. Selain itu terdapat pula hand sanitizer yang tersebar di beberapa titik sehingga pengunjung tetap higienis.

IIMS 2021 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran dengan beragam protokol kesehatan yang ketat. Hal ini terlihat dari awal karena pengunjung diharuskan untuk melakukan pendaftaran sebelum melakukan pembelian tiket. Jumlah pengunjung pun dibatasi menjadi hanya 25% dari total kapasitas JIExpo serta jumlah orang di dalam booth pun juga dibatasi. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang