DFSK Gelora E Dapat Penghargaan di IIMS 2021

Berita Otomotif

DFSK Gelora E Dapat Penghargaan di IIMS 2021

JAKARTA – DFSK Indonesia berhasil mendapatkan respon positif di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Hal ini dibuktikan dengan beragam penghargaan yang berhasil didapatkan oleh DFSK. Salah satunya adalah Best Favourite New Car Launch untuk DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia. Penghargaan ini tentunya menjadi bukti sambutan positif masyarat.

"Sebuah kebanggaan bagi kami DFSK Gelora E mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS Hybrid 2021. Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik. Khususnya DFSK Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya.

DFSK Gelora E hadir di IIMS Hybrid dengan pre-order di IIMS Hybrid 2021. Mobil ini tidak hanya bisa dilihat secara detail oleh pengunjung di booth tetapi juga bisa dicoba langsung perfomanya di lokasi test drive yang telah disediakan. Fungsionalitas kendaraan menjadi menjadi satu dari sekian keunggulan yang bisa dirasakan oleh pengunjung saat melakukan test drive DFSK Gelora E.

DFSK Gelora E Dapat Penghargaan di IIMS 2021

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS Hybrid 2021 dan di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami bisa diterima masyarakat di Tanah Air,” ungkap Achmad Rofiqi.

Tak hanya itu, usher dari DFSK juga mendapatkan penghargaan sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 di ajang IIMS Hybrid 2021. Ia adalah Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 terhitung 15-25 April 2021 di hall 7A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan luas booth mencapai 702 M2. Selama 11 hari pameran, DFSK menghadirkan jajaran kendaraan penumpang yang dimiliki mulai dari  DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora E sebagai andalan di segmen kendaraan komersial ringan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar