Beli Bensin Shell Berkesempatan Gratis BBM Sebulan

Berita Otomotif

Beli Bensin Shell Berkesempatan Gratis BBM Sebulan

JAKARTA – Shell Indonesia menggelar program “Gratis BBM Shell Sebulan”.

Program ini akan diberikan pada 5.000 pelanggan yang beruntung dan diselenggarakan mulai 15 Februari hingga 31 Maret 2018. Dalam kesempatan ini Shell Indonesia ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya.

“Sebagai bentuk apresiasi Shell Indonesia kepada pelanggan, kami hadirkan program promosi berupa hadiah langsung BBM gratis sebulan bagi 5000 pelanggan Shell yang merupakan anggota Shell ClubSmart, baik  pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua melalui pembelian semua jenis BBM di SPBU Shell” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Pelanggan Shell yang telah terdaftar maupun baru saja mendaftar menjadi anggota Shell ClubSmart mempunyai kesempatan untuk memperoleh satu dari 5000 hadiah langsung BBM gratis sebulan. Pemenang akan langsung diketahui pada saat pelanggan melakukan pembayaran pembelian BBM dan validasi kartu ClubSmart.

Hadiah langsung ini akan diberikan dalam bentuk poin ClubSmart sesuai dengan jenis BBM yang dibeli dan dapat langsung digunakan pada pembelian berikutnya. Menariknya, program ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Shell di Indonesia. Dengan demikian maka perlanggan tidak perlu mencarai SPBU bertanda khusus untuk mengikuti program ini. Saat ini Shell memiliki 83 SPBU di Jabodetabek, Bandung, dan Sumatera Utara. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support