Begini Komentar Pengunjung GIIAS soal All New Avanza-Xenia

Berita Otomotif

Begini Komentar Pengunjung GIIAS soal All New Avanza-Xenia

TANGERANG - All New Avanza dan All New Xenia baru saja dirilis. Keduanya mejeng di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Penampilan model unggulan dari Toyota dan Daihatsu itu mengundang beragam komentar sekaligus rasa penasaran dari pengunjung GIIAS 2021.

All New Toyota Avanza dan All New Daihatsu Xenia membawa pembaruan besar, mulai dari sektor eksterior, interior hingga mesin.

Tak pelak, perubahan yang terjadi pada Avanza dan Xenia generasi terbaru menarik perhatian para pengunjung. Bahkan tidak sedikit yang memberikan komentar terkait wajah baru keduanya. 

Ami pengunjung GIIAS 2021 yang ditemui oleh Mobil123.com di booth Toyota baru-baru ini mengatakan, tampilan All New Avanza lebih gagah dibandingkan model sebelumnya.

"Kalau Avanza yang baru ini ya lebih sporty dan macho ya dibandingkan model sebelumnya. Lalu, interiornya juga ergonomis dan lebih nyaman. Pokoknya bisa tukeran berkendara sama suami saya," katanya.

Pengunjung GIIAS lainnya bernama Muhui, mengungkapkan bila Avanza terbaru terlihat sangat menarik dan penampilannya jauh berubah dari model sebelumnya.

"Pertama kali lihat eksteriornya begitu menarik dan banyak berbeda dibanding model terdahulu," tutur dia. 

Terkejut Karena All New Xenia Pakai Penggerak Roda Depan

Lantas bagaimana komentar pengujung GIIAS mengenai tampilan baru dari Xenia? Rupanya ada yang terkejut begitu mengetahui sistem penggerak roda Xenia berubah.

"Bagus sih Xenia baru bisa mengakomodir semua keinginan konsumen seperti lampu kolong itu sekarang tersedia juga, bahkan fitur lainnya juga hadir. Namun, saya merasa kaget kok pakai penggerak roda depan bukan seperti model sebelumnya kan jadinya lebih rewel terutama buat kaki-kakinya," ungkap salah seorang pengunjung yang tak mau namanya disebutkan.. 

Bahkan ada juga yang mempertimbangkan meminang All New Daihatsu Xenia karena harganya lebih terjangkau.

"Buat saya dari desain keduanya (All New Avanza dan Xenia) sangat sporty dan saya kalau disuruh memilih itu karena menyangkut dana, lebih ke Daihatsu Xenia karena Toyota Avanza terasa mahal menurut saya. Padahal sama aja keduanya dari segi mesin maupun bodi juga," ucap Dedi yang berkunjung ke GIIAS bersama keluarga. (AP/)




Berita Utama


Komentar