Baru Jalan 2.700 Km, Toyota Fortuner Bekas 2020 Lebih Murah Rp 65 Juta

Panduan Pembeli

Baru Jalan 2.700 Km, Toyota Fortuner Bekas 2020 Lebih Murah Rp 65 Juta

JAKARTA – Toyota Fortuner VRZ TRD 2.4 diesel bekas 2020 dijual dengan harga lebih dari Rp 60 juta lebih murah dibandingkan yang baru.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan Toyota Fortuner bekas dari salah satu dealer di kawasan Kelapa Gading. Dealer tersebut membanderol Toyota Fortuner VRZ TRD 2.4 diesel bekas 2020 dengan harga Rp 489 juta.

Padahal, harga Toyota Fortuner VRZ TRD 2.4 diesel di situs resmi dibanderol Rp 554, 850 juta. Ini artinya, Toyota Fortuner VRZ TRD 2.4 diesel bekas 2020 dijual dengan harga Rp 65,850 juta lebih murah dibandingkan versi baru.

Padahal, mobil tersebut baru berjalan sekitar 2.700an KM. Tentunya ini jumlah yang sangat rendah meski mobil sudah dibeli sejak bulan Januari 2020. Tentunya ini akan menjadi nilai lebih kendaraan dibandingkan dengan mobil lainnya. Selain itu, garansi kendaraan juga masih berlaku sehingga memberi ketenangan pelanggan yang membelinya.

fortuner
Beragam kemudahan transaksi pun diberikan oleh dealer untuk konsumennya yang ingin membeli kendaraan. Mobil ini bisa dibeli secara kredit maupun tunai sehingga pelanggan bisa menyesuaikan cara pembayarannya sesuai kebutuhannya.

Toyota Fortuner VRZ TRD 2.4 diesel merupakan salah satu varian tertinggi yang cukup mendapat respon positif dari pelanggannnya. Pasalnya, mobil ini memang terlihat lebih gagah dibandingkan dengan varian standard.

Fortuner

Hal ini karena varian ini sudah dilengkapi dengan grille TRD dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Selain itu, ada pula penambahan Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

Toyota Fortuner VRZ TRD dilengkapi dengan mesin 2GD FTV empat-silinder segaris, 4 valve, DOHC, VNT Intercooler 147 hp pada 3.400 rpm dan 400 Nm pada 1.600 – 2.000 rpm. Mobil ini dipastikan sudah dapat menggunakan BBM B20 yang merupakan standard baru bahan bakar diesel di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar