Punya Uang Rp 150 Juta? Toyota Fortuner Bekas 2008 Bisa Jadi Pilihan

Mobil Bekas

Punya Uang Rp 150 Juta? Toyota Fortuner Bekas 2008 Bisa Jadi Pilihan

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas tahun 2008 tipe G dijual dengan harga Rp 150 juta.

Bila seseorang memiliki memiliki uang sebesar Rp 150 juta untuk membeli kendaraan, maka pilihannya mungkin adalah LCGC. Hal ini karena mobil-mobil LCGC terbilang cukup terjangkau oleh masyarakat.

Toyota Agya misalnya, bisa merupakan pilihan karena harganya hanya Rp 145, 390 juta hingga Rp 166,69 juta. Padahal dengan uang sebesar itu, pelanggan bisa membeli Toyota Fortuner bekas tahun 2008 tipe G dalam kondisi yang masih baik.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan Toyota Fortuner bekas 2008 tipe G yang ditampilkan di Mobil123. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa calon pelanggan cukup membayar uang sebesar Rp 150 juta untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Toyota Fortuner
Menariknya, dalam keterangan disebutkan bahwa mobil tersebut bisa dibeli dengan beragam metode pembayaran, termasuk kredit. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi.

Paketnya pun menarik, salah satunya adalah dengan paket TDP sebesar Rp 44,5 juta saja dan cicilan sebesar 3,489 juta per bulan. Dengan paket ini, maka pelanggan akan mendapatkan tenor selama 4 tahun.

Meski mobil sudah berusia lebih dari 10 tahun, dealer menegaskan bahwa mobil masih berada dalam kondisi yang baik. Bahkan mereka menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrakan maupun banjir. Selain itu, mobil juga diklaim jarang digunakan oleh pemilik sebelumnya dan baru menenpuh perjalanan sejauh 114.000 Km.

Toyota Fotuner
Toyota Fortuner bekas tahun 2008 G bensin ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.7 liter dan merupakan CBU dari Thailand. Sejumlah kelengkapan yang memaksimalkan kesan mewah pada kendaraan masih dipertahankan seperti panel wood, AC digital.

Meski diklaim masih dalam kondisi yang baik, tidak ada salahnya untuk melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian. Inspeksi ini penting agar pelanggan bisa mengetahui kondisi kendaraan yang sebenarnya.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Fortuner bekas yang iklannya ditampilkan di Mobil123.com. Kondisinya pun beragam mulai dari tahun muda hingga tua dan harganya pun bermacam-macam. Dengan ini tentunya pelanggan akan sangat mudah untuk memilih kendaraan yang sesudai dengan keinginan dan kebutuhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar