Baru Diluncurkan, Toyota Rush GR Sport Sudah Didiskon Rp8 Juta

Berita Otomotif

Baru Diluncurkan, Toyota Rush GR Sport Sudah Didiskon Rp8 Juta

JAKARTA – Meski baru diluncurkan, Toyota Rush GR Sport sudah didiskon.

Salah seorang tenaga penjual mobil Toyota saat dihubungi Mobil123 beberapa waktu lalu menyebutkan, Toyota Rush GR Sport diberikan diskon dari harga normal saat ini.

“Untuk Toyota Rush GR Sport itu diskonnya Rp8 juta dan saat ini sudah tersedia untuk beberapa warna,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Toyota Rush GR Sport

Tentunya potongan harga yang ditawarkan cukup menggiurkan, terlebih SUV tersebut mendapat diskon PPnBM sebesar 25%. Promo sekecil apapun akan menjadi sangat penting untuk meringankan pembiayaan.

Saat ini, Toyota Rush dijual dalam empat pilihan, seperti G MT, G AT, GR Sport MT dan GR Sport AT.

Toyota Rush G MT saat ini menjadi varian paling murah dan dijual dengan harga Rp259,4 juta. Sedangkan varian diatasnya, yaitu G AT dibanderol Rp269,6 juta.

Sementara GR Sport yang menjadi tipe termahal dari keluarga Rush diilepas dengan harga Rp270,8 juta untuk varian GR Sport MT, dan GR Sport AT Rp280,9 juta.

Harga-harga tersebut sudah termasuk potongan PPnBM 25%.

Fitur Baru di Toyota Rush GR Sport

Toyota baru meluncurkan Rush GR Sport sebagai varian teratas yang bisa dipilih oleh pelanggan. Mobil ini mendapatkan beberapa fitur baru yang menarik khususnya pada sektor eksterior.

Toyota Rush GR Sport

Adapun fitur baru yang ditambahkan meliputi Smart Entry, auto retracable mirror dan velg berukuran 17 inci berdesain menarik.

Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan body moulding berlogo GR Sport, Integrated LED rear combination lamp serta desain baru pada rear bumper spoiler.

Tidak ketinggalan pemasangan emblem GR Sport pada sudut kanan pintu bagasi sebagai pembeda dari varian Rush lain.

Kabin, Toyota Rush GR Sport  tampil lebih apik berkat penggunaan soft touch pada bagian dashboard. Toyota juga menyematkan head unit yang mampu terhubung dengan smartphone, internet dan menampilkan beragam hiburan menarik.

Head unit tersebut tersambung dengan 8 speaker yang tersebar di dalam kabin.

Guna membuat pengemudi dan penumpang terasa lebih nyaman, Toyota telah melengkapi Rush GR Sport dengan Auto A/C. Fitur ini membuat Toyota Rush GR Sport menjadi semakin istimewa dibandingkan varian di bawahnya. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar