Toyota Sienta Didiskon Rp 25 Juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Toyota Sienta Didiskon Rp 25 Juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Toyota Sienta didiskon Rp 25 juta di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Mobil ini diluncurkan pertama kali pada IIMS 2016 dan hadir dalam tujuh tipe yang bisa dipilih oleh pelanggan. Harga dari Toyota Sienta dimulai dari Rp 237,050 juta hingga Rp 302,850 juta untuk plat kendaraan B DKI.

“Diskon tersebut saja berlaku untuk ajang IIMS 2019 saja, sementara kalau sudah di luar dari pameran, promonya akan berbeda lagi. Lebih menguntungkan di pameran dibanding dengan di dealer,” tegas salah satu tenaga penjual yang ditemui Mobil123.

Diskon tersebut bahkan masih bisa ditingkatkan, tergantung dengan negosiasi lanjutan yang Ia tawarkan. Dengan demikian harga yang diperoleh dipastikan akan semakin menarik dibanding harga normal di dealer.

Untuk cara pembayaran pun terbilang cukup mudah karena di Telkomsel IIMS 2019 kali ini, Toyota telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Masing-masing perusahaan memiliki program menarik dan diyakini cukup untuk memudahkan pelanggan.

Ia pun menambahkan bahwa promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR) masih berlaku untuk pelanggan meski sudah mendapatkan diskon tersebut. Dengan demikian pelanggan masih berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Program THR memang merupakan program unggulan Toyota selama pameran berlangsung. Selain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapat hadiah lain seperti 60 Apple Watch. Program ini berlaku hingga Juni 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support