Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sienta Didiskon Rp 25 Juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

Toyota Sienta Didiskon Rp 25 Juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Toyota Sienta didiskon Rp 25 juta di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Mobil ini diluncurkan pertama kali pada IIMS 2016 dan hadir dalam tujuh tipe yang bisa dipilih oleh pelanggan. Harga dari Toyota Sienta dimulai dari Rp 237,050 juta hingga Rp 302,850 juta untuk plat kendaraan B DKI.

“Diskon tersebut saja berlaku untuk ajang IIMS 2019 saja, sementara kalau sudah di luar dari pameran, promonya akan berbeda lagi. Lebih menguntungkan di pameran dibanding dengan di dealer,” tegas salah satu tenaga penjual yang ditemui Mobil123.

Diskon tersebut bahkan masih bisa ditingkatkan, tergantung dengan negosiasi lanjutan yang Ia tawarkan. Dengan demikian harga yang diperoleh dipastikan akan semakin menarik dibanding harga normal di dealer.

Untuk cara pembayaran pun terbilang cukup mudah karena di Telkomsel IIMS 2019 kali ini, Toyota telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Masing-masing perusahaan memiliki program menarik dan diyakini cukup untuk memudahkan pelanggan.

Ia pun menambahkan bahwa promo Toyota Hadiah Ramadhan (THR) masih berlaku untuk pelanggan meski sudah mendapatkan diskon tersebut. Dengan demikian pelanggan masih berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Program THR memang merupakan program unggulan Toyota selama pameran berlangsung. Selain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapat hadiah lain seperti 60 Apple Watch. Program ini berlaku hingga Juni 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang