Banyak Toyota Avanza Bekas Berkualitas Dijual di Bandung

Berita Otomotif

Banyak Toyota Avanza Bekas Berkualitas Dijual di Bandung

BANDUNG - Mobil bekas masih banyak dicari oleh masyarakat Bandung, terlebih di tengah kondisi perekonomian belum membaik saat ini yang mempengaruhi daya beli masyarakat terhadap mobil baru. Mobil bekas pun menjadi pilihan utama.

Nah, berbicara mobil bekas ternyata sejauh ini MPV bekas paling diminati masyarakat Bandung. Dan MPV bekas dimaksud adalah Toyota Avanza. Dan Bandung bisa dibilang surganya Toyota Avanza bekas dengan kualitas terbaik.

Kondisi MPV-MPV bekas itu masih cukup terawat, plus dengan harga terjangkau pula. Menarik bukan?

Artikel bersambung dibawah

Salah satunya Toyota Avanza 1.3-liter tipe G transmisi manual satu ini. MPV produksi tahun 2013 warna silver metalik itu dibanderol dengan harga Rp 142,5 juta. Kondisinya masih cukup mulus meski sudah bergerak sejauh 40 ribu km.

Toyota Avanza bekas menarik lainnya adalah Toyota Avanza 1.5-liter Veloz A/T lansiran 2013 dengan harga jual Rp 147 juta. Semakin menarik ketika harganya bisa Anda tawar.

Karakter masyarakat Indonesia suka plesiran bersama keluarga tentu sangat cocok membeli MPV tersebut, minimal MPV ukuran sedang seperti Toyota Avanza.

Pantauan Mobil123.com, semua Toyota Avanza bekas yang dijual di Bandung tidak ada batasan usia. Kendati demikian tetap saja banyak orang mencari, apalagi dealer mobil bekas cukup banyak menawarkan masa garansi.

Contohnya Toyota Avanza 1. 3-liter tipe G transmisi manual lansiran tahun 2008. Jika Anda tertarik cukup mengeluarkan uang muka sebesar Rp 11 juta. Namun jika Anda tidak ingin menyicil silakan bayar tunai dengan mengucurkan dana sebesar Rp 105 juta, Anda sudah bisa memboyong Toyota Avanza bekas kualitas terbaik yang baru bergerak sejauh 75.000 km.

Lebih dari itu, Bandung juga tempatnya Toyota Avanza bekas keluaran tahun 2003 seperti Toyota Avanza 1.3-liter tipe G dengan harga jual Rp 90 juta. Penjual mengklaim fitur masih lengkap, sementara kondisi masih sangat baik sekali meski sudah bergerak sejauh 205.000 km. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual