Banyak Konsumen Mempromosikan, Tata Motors Indonesia Capai Penjualan Tertinggi

Berita Otomotif

Banyak Konsumen Mempromosikan, Tata Motors Indonesia Capai Penjualan Tertinggi

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengumumkan pada Agustus 2015 berhasil meraih penjualan ritel tertinggi sejak September 2013.

Ini merupakan prestasi tersendiri untuk Tata Motors mengingat kondisi pasar Indonesia saat ini yang tengah lesu. Dibanding pencapaian bulan Agustus tahun lalu, TMDI berhasil mencatatkan pertumbuhan sebesar 145% untuk penjualan wholesale dan 39% untuk penjualan ritel. Sementara berdasarkan tahun fiskal April - Maret, dibandingkan April – Agustus angka ritel TMDI tumbuh 67%.

Biswadev  Sengupta, President Direktur TMDI mengatakan bahwa peningkatan ini terjadi karena mulai meratanya dealer Tata di Jawa, Bali dan Sumatera.

“Selain itu ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk-produk kami setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah,”ungkapnya.

Biswadev menambahkan, TMDI akan tetap memfokuskan diri kepada sosialisasi merek dan produk beragam dengan terus mengadakan pendekatan langsung kepada target segmen di desa, di pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah.

Selain itu, TMDI juga akan tetap memfokuskan diri pada perluasan jaringan diler resmi 3S, 2S dan saat ini tengah mulai membangun jaringan 1S serta tentunya akan terus memperkuat layanan purnajual kepada hampir 2000 pemilik kendaraan Tata Motors di Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual