Bank BJB Gelar Pameran Modifikasi Akhir Pekan Ini

Berita Otomotif

Bank BJB Gelar Pameran Modifikasi Akhir Pekan Ini

JAKARTA - Bank BJB dan beberapa pecinta modifikasi Tanah Air akan menggelar pameran modifikasi bertajuk “Bank BJB Presents The Elite 2017” pada 7 Oktober 2017 di ICE BSD Hall 1.

Modifikator yang menggagas acara ini telah tergabung dalam komunitas pecinta modifikasi yang rutin menggelar kontes modifikasi setiap tahun. Acara ini pertama kali digelar pada 2015 dan sempat vakum pada 2016.

Pameran modifikasi mobil ini kini tampil dengan konsep berbeda jika dibandingkan dengan The Elite Battle Royale 2015. Tahun ini, acara ini tidak menjad kompetisi atau kontes modifikasi, melainkan hanya memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik nasional.

Acara ini tidak hanya akan menjadi pameran modifikasi saja, melainkan juga terdapat bazar aftermarket otomotif dari brand-brand terkenal. Event ini akan berlangsung pada 7 Oktober 2017 mulai pukul 11.00-22.00.

Mengusung tema "Quality Over Quantity" diharapkan akan menyuguhkan berbagai mobil modifikasi dan produk-produk aftersales terbaik. Bank BJB Presents The Elite 2017 akan diikuti total 150 mobil modifikasi dan 20 booth aftermarket ternama seperti Work Wheels Japan serta Eibach Spring.

Untuk semua perserta yang berpartisipasi dalam acara ini juga akan mendapatkan 21 penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank BJB atas kreativitas para modifikator Tanah Air.

Dengan digelarnya acara ini untuk kedua kalinya, bank BJB berharap dapat meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA). Di acara ini, bank BJB juga akan menghadirkan beragam program-program menarik dan meluncurkan kartu co-branding Bank BJB tandamata.

The Elite dan Bank BJB

"Acara ini merupakan cara kami untuk memperkenalkan brand bank BJB kepada komunitas dan konsumen otomotif," tutur Hakim Putratama, Pemimpim Divisi Corporate Secretary Bank BJB.

Bank BJB Presents The Elite 2017 juga akan menjadi wadah berkumpul dan bersilaturahmi para modifikator terbaik Indonesia. Melalui acara ini diharapkan para modifikator saling berbagi ilmu dan lebih dekat satu sama lain.

“Modifikator yang ikut di acara ini sangat banyak dan dari berbagai wilayah Indonesia. Kami telah memilih mobil-mobil modifikasi terbaik guna menunjukkan kualitas modifikasi dalam negeri. Acara ini bukan kompetisi ataupun kontes, melainkan hanyalah pameran mobil-mobil hasil modifikasi,” tutur Gatot Mulyartho, Penanggung Jawab Bank BJB Presents The Elite 2017.

Bank BJB Presentes The Elite 2017 akan dimeriahkan dengan kehadiran media coverage asal Amerika Serikat yaitu Elvis Skender sebagai Stancenation. Bintang tamu ini akan memberikan penghargaan khusus kepada mobil modifikasi terbaik. [Amo/Ari]

Baca Juga: Jakarta Custom Culture Diharapkan Jadi Wadah Modifikasi Indonesia



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual