Ban Hankook untuk BMW 7 Series

Berita Otomotif

Ban Hankook untuk BMW 7 Series

JAKARTA - BMW 7 Series dapat sokongan ban baru dari Hankook. Sedan ini merupakan model ketujuh yang dirancang oleh BMW Group dengan berkolaborasi bersama Hankook Tire, termasuk di antaranya MINI, BMW 1, 2, 3, 4 dan 5 Series serta X1 dan X5.

Ban-ban tersebut adalah Ventus S1 EVO2 akan dipasang pada runflat khusus berukuran 245/50R18 bersama dengan ukuran campuran 245/45R19 untuk roda depan dan 275/40R19 untuk roda belakang. Sementara itu, Pola ban Winter i*ceptevo berperforma tinggi tersedia untuk kondisi musim dingin dengan ukuran 245/50R18. Hankook Tire memastikan ban-ban tersebut cocok untuk musim panas dan musim dingin.

"Kami bangga mengumumkan kontrak kerjasama OE untuk 7 series terbaru serta persetujuan OE premium pertama untuk ban musim dingin," kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

"Produk-produk OE Hankook Tire sangat sesuai dengan standar limusin mewah dari mitra bisnis kami yang sudah berlangsung lama ini, kami berharap dapat terus memperluas kehadiran kami secara global di segmen premium dengan menyediakan berbagai produk untuk model-model unggulan dari para produsen kendaraan."

Ban Winter i*ceptevotelah dirancang untuk memberikan kinerja yang unggul terutama dalam kondisi musim dingin yang parah dengan mengoptimalkan performa di kondisi basah, kering, dan salju. Alur tapak ban yang asimetris dari dalam-ke-luar memberikan kesempurnaan gaya dengan desain terbaik guna menjamin pengalaman berkendara yang optimal.

Ban Ventus S1 evo² memberikan performa mengemudi yang optimal baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Selain itu, ban mampu mengurangi kebisingan dan getaran. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual