Baca Ini Sebelum Beli Jok Khusus Anak

Panduan Pembeli

Baca Ini Sebelum Beli Jok Khusus Anak

JAKARTA - Bagi Anda para orang tua yang memiliki balita, pastikan sudah membeli jok khusus anak agar bisa membawa mereka berjalan-jalan dengan mobil kesayangan. Namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika membeli jok khusus anak.

Sebab, memilih jok khusus anak haruslah jeli untuk menjamin keselamatan anak Anda bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Membeli secara online, dalam kondisi bekas atau memilih tanpa meminta saran ke penjual atau rekan yang sudah pernah menggunakannya adalah hal yang tidak dianjurkan.

Artikel bersambung dibawah

Sebuah studi yang dilakukan oleh Whatcar mengungkapkan bahwa 80% dari rantai penjual jok khusus anak di Inggris telah melatih para penjaga toko agar dapat memberi nasihat terkait jok khusus anak yang paling cocok untuk setiap pembeli seraya bagaimana cara atau tips menyesuaikan jok agar aman digunakan. 

Terlebih jok khusus anak atau bayi memiliki berbagai jenis dan merek yang beragam. (Baca juga: Jangan Biarkan Anak Tidur di Kursi Anak)

Karena itu, bila Anda membeli secara online, tangan kedua atau dari katalog saja maka belum tentu Anda mendapatkan produk yang sesuai. Pada akkhirnya hal itu akan berbahaya.

Hal ini tentu bertentangan dengan tren saat ini di mana belanja online lebih digemari. Tapi karena ini menyangkut keselamatan anak Anda, maka usahakan menyempatkan waktu pergi ke toko saja.

"Bila itu ada dalam pikiran, akan menjadi penting menghabiskan waktu dan usaha untuk membuat pilihan yang tepat. Itu berarti secara fisik pergi ke pengecer spesialis terbaik, menghabiskan waktu dengan staf yang terlatih untuk mendapatkan saran terbaik dan mencoba jok di mobil Anda sendiri, bukan mengandalkan deskripsi katalog atau ulasan online," papar Jim Holder, editorial director Whatcar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual