Awali 2015, Mazda Rilis Mazda2 Black Edition dan White Edition

Mobil Baru

Awali 2015, Mazda Rilis Mazda2 Black Edition dan White Edition

LONDON - Mengawali tahun 2015, Mazda meluncurkan Mazda2 hatchback Black Edition dan White Edition. Mazda2 edisi khusus ini cuma tersedia di Inggris dan dibanderol Rp 235 juta.

Mazda2 Black Edition dan White Edition mendapat sentuhan unik di eksterior dan interior demi menunjang gayanya. Bagian eksteriornya, selain dilaburi cat hitam dan putih, kendaraan 5 penumpang ini mengenakan diffuser khusus, roda aluminium hitam 15 inci, serta bonnet dan atap dengan strip putih.

Sedangkan Mazda2 hatchback White Edition pada bonnet dan atapnya dihiasi dengan strip putih dan hitam. Tak ketinggalan kaca film lebih gelap pada kedua mobil ini.

Interiornya diperkuat dengan warna hitam pada jok yang dijahit dengan benang merah. Fitur khusus lainnya yakni AC, CD player, konektivitas USB seperti dalam keterangan resmi Mazda.

Mazda2 hatchback Black Edition dan White Edition disokong mesin bensin 1.3-liter tenaga 75 ps yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed. Demi keamanan, Mazda2 edisi khusus 2015 ini diperkuat teknologi Dynamic Stability Control (DSC) dan Traction Control System (TCS).

Dari semua improvement ini, Mazda memastikan pelanggannya mendapat mobil yang sangat variatif dan individual.

"Mazda2 Black Edition dan White Edition merupakan kesempatan terakhir bagi pelanggan kami untuk mendapatkan Mazda2 hatchback edisi khusus," tegas Peter Allibon, Sales Director Mazda Inggris. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual