Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Autocillin Garage Express Percepat Proses Perbaikan Kendaraan

Berita Otomotif

Autocillin Garage Express Percepat Proses Perbaikan Kendaraan

JAKARTA - Adira Insurance meresmikan Autocillin Garage Express, sebuah program hasil kerjasama antara Adira Insurance dengan ASSA Rent dan Karya Murni Sentosa selaku bengkel rekanan.

Autocillin Garage Express adalah sebuah program yang memanjakan pelanggan Adira Insurance dengan pelayanan same day repair untuk kerusakan ringan dengan batasan lima panel dan maksimal baret 30%. Pada umumnya kondisi perbaikan ringan membutuhkan waktu 3-4 hari, namun melalui program kolaborasi ini waktu perbaikan kendaraan dapat selesai dalam waktu 1 hari.

“Kehadiran Autocillin Garage Express merupakan sebuah bentuk pelayanan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraannya segera dapat digunakan kembali. Tak hanya kecepatan yang diutamakan, kualitas pengerjaan bengkel Autocillin Garage Express juga tidak perlu diragukan,” Donni Gandamana, Chief Operation Officer Adira Insurance.

Dalam program ini, Adira Insurance pun menggelar program standarisasi tujuh bengkel rekanan. Dan guna mempercepat proses klaim, Adira Insurance menyarankan pelanggan untuk memaksimalkan fasilitas  Autocillin Mobile Claim Application.

Tak hanya untuk pelanggan Adira Insurance perorangan, program Autocillin Garage Express juga menangani kerusakan yang timbul pada unit-unit ASSA Rent. Dengan adanya program ini maka diharapkan unit-unit ASSA Rent dapat terus digunakan.

“Dengan adanya program Autocillin Garage Express ini harapannya dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel. Serta mampu memperat hubungan antara Adira Insurance dan Assa Rent yang telah terjalin selama ini,” tutup Jany Candra, Operation Director Assa Rent. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang