Auto2000 Umumkan Pemenang Test Drive Avanza Periode September 2015

Berita Otomotif

Auto2000 Umumkan Pemenang Test Drive Avanza Periode September 2015

JAKARTA – Auto2000 mengumumkan pemenang yang beruntung dalam program “Test Drive Grand New Avanza ataupun Grand New Veloz".

Program yang berhadiah 1 unit Toyota Innova dan 8 buah sepeda motor ini telah diikuti oleh 10.000 pelanggan. Untuk periode September pengundian pun telah dilakukan dan diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2015 di Auto2000 Cilandak, Jakarta Selatan.

Pemenang periode pertama ini tersebar di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, seperti 1 buah Innova didapatkan oleh pemenang asal Jombang saat melakukan test drive di cabang Auto2000 Pecindilan, Surabaya. Nama-nama pemenang test drive periode pertama dapat langsung dilihat di website resmi di sini.

Dikarenakan antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup tinggi, Auto2000 kembali mengadakan program dengan tema yang sama untuk periode ke dua di bulan Oktober ini. Jadi bagi peserta yang masih penasaran, dapat juga ikut serta test drive serentak di 24 Oktober 2015. Pemenang pada periode ke dua ini akan diumumkan pada tanggal 16 November 2015.

Tercatat sampai dengan bulan September 2015, penjualan Avanza di wilayah Auto2000 tetap mendominasi dengan pangsa pasar 45,7% meningkat 2,3% dibandingkan dengan market share di periode yang sama pada 2014 di posisi 43,3%. Meningkatnya market Avanza menjadi sebuah cermin kepercayaan masyarakat terhadap Toyota khususnya produk di kelas Low MPV tersebut. Dengan hadirnya program test drive ini, tentunya kepercayaan masyarakat semakin di apresiasi melalui “experience” dalam mengendarai Avanza dan Veloz baru. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support