Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Tambah 6 Dealer Baru di Sumatera

Berita Otomotif

Auto2000 Tambah 6 Dealer Baru di Sumatera

TANJUNG MORAWA – Auto2000 meresmikan enam dealer baru di pulau Sumatera.

Keenam dealer tersebut tersebar di beberapa provinsi seperti Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Lampung. Dibukanya dealer-dealer baru tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat di pulau tersebut.

“Pembangunan infrastruktur yang masif dan menyebar ke berbagai wilayah di Sumatera, seperti jalan tol, pelabuhan dan bandara sehingga membuka peluang bagi Auto2000 untuk melebarkan sayap penjualan dan servis kendaraan Toyota di wilayah Sumatera,” jelas Judianto, Operation Manager Auto2000 Area Sumatera di cabang Auto2000 Tanjung Morawa, Sumatera Utara.

Di Sumatera Utara, Auto2000 meresmikan dealer di Tanjung Morawa, Rantauprapat dan Asahan. Sementara itu di Sumatera Selatan, Mitsubishi meresmikan 1 dealer yang berada di Baturaja. Di Lampung, Auto2000 membuka dua dealer baru yang berada di Kalianda dan Kotabumi. Total biaya yang dibutuhkan untuk membangun enam cabang Auto2000 itu adalah sebesar Rp 202 Miliar.

“Pertumbuhan pasar yang sangat menjanjikan di wilayah Sumatera, memacu Auto2000 untuk melebarkan sayap dengan membangun cabang baru guna memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai wilayah di Sumatera yang perekonomiannya terus mengalami peningkatan,” tutur Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Total, Auto2000 sudah memiliki 23 outlet yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Lampung. Dengan banyaknya dealer ini diharapkan pelanggan akan semakin mudah untuk mendapatkan layanan dari Toyota. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang