Dealer Auto2000 Serang Punya Fasilitas Lengkap

Panduan Pembeli

Dealer Auto2000 Serang Punya Fasilitas Lengkap

SERANG - Dealer Auto2000 Serang, Banten diklaim punya fasilitas lengkap untuk melayani kebutuhan konsumen pengguna mobil Toyota di wilayah tersebut. 

Sebagai bagian dari pemasaran wilayah DKI 2 Auto2000, Serang nyatanya punya kontribusi cukup penting. Apalagi, pengguna Toyota yang melakukan service ke bengkel resmi Auto2000 terus tumbuh. Data dealer menyebut persentase peningkatan unit entry mencapai 20 persen (2018) dibanding tahun lalu. 

Ini tentunya tak lepas dari kecakapan pihak dealer dalam memuaskan pelanggan. Untuk itu, Auto2000 coba menyajikan kepada masyarakat Serang dan sekitarnya melalui fasilitas di lahan seluas 6.202 m2 tersebut.

"Dealer ini berdiri sejak 2012 dan kami merupakan salah satu dealer terlengkap di wilayah Banten," ucap Mardi Raman, Kepala Cabang Auto2000 Serang. 

Auto2000 Serang adalah satu dari 91 cabang yang memiliki layanan VSP (Vehicle Service Part) atau lebih dikenal dengan 3S (Sales, Service dan Spare parts). Selain penjualan unit dan spare parts, bengkel di sini punya 17 stall untuk melayani service mobil konsumen. 

Wajar jika bengkel di Auto2000 Serang bisa menangani setidaknya 40 unit mobil Toyota dalam sehari. Namun, dealer ini juga punya layanan BP (Body Painting) sebagai penyedia jasa perbaikan sekaligus pengecatan bodi kendaraan. 

"Bengkel cat kami punya 29 stall yang dipakai untuk masing-masing tahap pekerjaan hingga finishing. Pengecatan kami juga punya fasilitas mixing untuk mencampur cat," sahut Kasiono, Kepala Bengkel Auto2000 Serang. 

Lebih lanjut Kasiono menjelaskan di dealer ini konsumen juga bisa mengganti warna mobil baru yang dibeli dengan warna lain. Lamanya pengerjaan membutuhkan waktu sekitar 1 minggu. 

"Tapi, kalau ada request warna khusus bisa sebulan dan pelanggan harus membawa warna contoh," katanya lagi. 

Sedangkan untuk harga, Ia menyebut dana yang harus disiapkan konsumen bervariasi. Disesuaikan dengan model kendaraan dan jenis cat. Upaya pemenuhan kebutuhan konsumen juga dilakukan dengan cara lainnya, seperti menawarkan jasa Toyota Home Service (THS). [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar