Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Siap Tambah Workshop di Mall

Panduan Pembeli

Auto2000 Siap Tambah Workshop di Mall

JAKARTA - Tuntutan masyarakat akan kemudahan melakukan perawatan kendaraan semakin hari semakin bertambah. Untuk itulah, Auto2000 berencana untuk menambah Public Service Point (PSP) mereka.

 
"Saat ini kami telah memiliki 6 PSP di Jakarta dan 1 di Surabaya. Kami rencananya memang akan menambah jumlah PSP tersebut agar pelanggan Toyota semakin dimudahkan dalam merawat Toyota mereka,” ungkap Kemas Henry Kurniawan Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000.

Namun, Ia tidak dapat memastikan waktu dan jumlah PSP yang akan ditingkatkan, “Kemungkinan di Jakarta. Karena PSP itu fungsinya adalah untuk memudahkan masyarakat di lokasi kemacetan yang tinggi,” tambahnya kemudian.

Selain itu, Auto2000 masih memberikan pelayanan Toyota Home Service atau yang biasa dikenal dengan THS.

“Ini juga fasilitas yang Auto2000 miliki untuk memudahkan pelanggan merawat kendaraan. Tapi THS ini hanya bisa untuk perbaikan ringan dan servis berkala. Karena peralatannya juga terbatas,” pungkasnya. [Adi/Idr]

 Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang