Auto2000 Siap Tambah Workshop di Mall

Panduan Pembeli

Auto2000 Siap Tambah Workshop di Mall

JAKARTA - Tuntutan masyarakat akan kemudahan melakukan perawatan kendaraan semakin hari semakin bertambah. Untuk itulah, Auto2000 berencana untuk menambah Public Service Point (PSP) mereka.

 
"Saat ini kami telah memiliki 6 PSP di Jakarta dan 1 di Surabaya. Kami rencananya memang akan menambah jumlah PSP tersebut agar pelanggan Toyota semakin dimudahkan dalam merawat Toyota mereka,” ungkap Kemas Henry Kurniawan Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000.

Namun, Ia tidak dapat memastikan waktu dan jumlah PSP yang akan ditingkatkan, “Kemungkinan di Jakarta. Karena PSP itu fungsinya adalah untuk memudahkan masyarakat di lokasi kemacetan yang tinggi,” tambahnya kemudian.

Selain itu, Auto2000 masih memberikan pelayanan Toyota Home Service atau yang biasa dikenal dengan THS.

“Ini juga fasilitas yang Auto2000 miliki untuk memudahkan pelanggan merawat kendaraan. Tapi THS ini hanya bisa untuk perbaikan ringan dan servis berkala. Karena peralatannya juga terbatas,” pungkasnya. [Adi/Idr]

 Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual