Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Resmikan Layanan Baru Bernama Tasia

Berita Otomotif

Auto2000 Resmikan Layanan Baru Bernama Tasia

JAKARTA – Auto2000, dealer resmi Toyota mengenalkan layanan terbaru mereka yaitu Tasia.

Tasia adalah chatbot yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Chatbot bisa diakses 24 jam penuh dan dibuat sedemikian rupa agar memiliki gaya bahasa yang luwes serta tidak kaku agar terasa alami.

“Tasia merupakan layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang bertugas untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan,” tutur Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Saat ini Tasia mampu menjawab beberapa pertanyaan umum yang biasa dilontarkan pelanggan Toyota di Indonesia. Sebut saja pertanyaan seperti pembelian kendaraan dengan menampilkan katalog kendaraan. Demikian juga booking service yang kini bila dilakukan melalui Tasia.

Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, Tasia dapat menjawab pertanyaan konsumen tanpa jeda terlalu lama. Namun bila pertanyaan terbilang sudah terlalu rumit, maka Tasia hanya bisa menjawab ‘mohon maaf, Tasia belum mengerti’.

Saat ini fitur Tasia juga telah disiapkan di aplikasi chat Whatsapp, termasuk aplikasi Auto2000 mobile. Ke depan, Tasia akan dikembangkan untuk ke kanal media sosial atau platform layanan digital Auto2000 lainnya.

“Saat ini baru Whatsapp karena jumlah penggunanya adalah yang terbesar. Diharapkan dengan adanya layanan ini maka pelanggan akan lebih terbantu mobilitasnya,” pungkas Martogi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang