Auto2000 Beri Kemudahan untuk Dapatkan Toyota Avanza Baru

Berita Otomotif

Auto2000 Beri Kemudahan untuk Dapatkan Toyota Avanza Baru

JAKARTA – Auto2000 memberi kemudahan kepada pelanggannya untuk bisa mendapatkan Toyota Avanza dan Toyota Veloz.

Kemudahan tersebut adalah dengan mengikuti program trade in dari Toyota Avanza lama dengan Toyota Avanza baru. Program ini diselenggarakan sepanjang bulan Februari 2019 dan diharapkan cukup untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan impiannya.

Pelanggan pun bisa mendapatkan beragam kemudahan lain dalam membeli Toyota Avanza melalui program yang sudah disediakan oleh Toyota. Sebut saja tenor fleksibel 1-5 tahun dengan cicilan yang sama dengan cicilan sebelumnya,

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih promo DP Ringan 15% untuk Toyota Avanza Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti Paket Balloon Payment dengan minimum DP 20% melalui TAF khusus mobil Toyota Avanza dan Toyota Veloz.

Sementara untuk pelanggan yang lebih menyukai cicila ringan, Toyota pun sudah menyiapkan program khusus. Dengan program cicilan ringan maka pelanggan Toyota Avanza bisa mencicil kendaraan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan sementara pelanggan Toyota Veloz mulai dari Rp 3,4 jutaan.

Segala kemudahan ini merupakan salah satu strategi Toyota dalam menghadapi persaingan di segmen mobil LMPV yang saat ini semakin memanas. Bahkan Toyota pun sudah memberikan diskon cukup besar di awal peluncuran Toyota Avanza dan Toyota Veloz beberapa waktu lalu.

Toyota Avanza terbaru diluncurkan beberapa waktu lalu dengan beberapa pengubahan khususnya di eksterior. Beberapa fitur baru ditambahkan seperti spion elektrik, Head Unit layar sentuh, Steering Switch Control, enam pengeras suara, serta Smart Entry System. Insulasi, suspensi, Electric Power Steering juga dibuat lebih baik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar