Auto2000 Berikan Sumbagan Melalui Toyota Avanza Berbagi

Berita Otomotif

Auto2000 Berikan Sumbagan Melalui Toyota Avanza Berbagi

JAKARTA – Auto2000 menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nama program “WE CARE & SHARE – Toyota Avanza Berbagi”.

Dalam program ini, 318 tenaga penjual terpilih yang mampu menjual Toyota Avanza, maka Auto2000 memberikan donasi sebesar Rp 150.000. Dana CSR yang terkumpul disumbangkan oleh tenaga penjual bersangkutan dalam bentuk aktivitas sosial kepada pihak atau badan sosial sesuai keinginan.

Menariknya, Auto2000 memberikan kebebasan pada tenaga wiraniaga untuk menyalurkan donasi sehingga bantuan tersebut bisa sampai kepada pihak yang berhak. Dengan demikian maka sumbangan tersebut dapat diberikan pada pihak yang berbeda-beda.

Contohnya adalah dari Auto2000 cabang Bintaro ada Susilo Widodo yang memberikan sumbangan kepada Yayasan Barak Nurul Janah, Ciledug. Yayasan ini bergerak di bidang pengajian anak kampung. Sementara Lisma Siti dari cabang Bandung Pasteur mendonasikan hadiah kemenangannya ke GPIB Sejahtera.

“Program ini memberikan motivasi pada 318 tenaga penjual Auto2000 agar dapat terus mempertahankan prestasinya dalam hal penjualan kendaraan Toyota Avanza dan memberikan inspirasi pada wiraniaga lainnya supaya dapat meningkatkan penjualan mereka sehingga dapat mewujudkan cita-cita mulia berbagi pada sesama manusia yang membutuhkan,” tutur Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual