Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Berikan Sumbagan Melalui Toyota Avanza Berbagi

Berita Otomotif

Auto2000 Berikan Sumbagan Melalui Toyota Avanza Berbagi

JAKARTA – Auto2000 menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nama program “WE CARE & SHARE – Toyota Avanza Berbagi”.

Dalam program ini, 318 tenaga penjual terpilih yang mampu menjual Toyota Avanza, maka Auto2000 memberikan donasi sebesar Rp 150.000. Dana CSR yang terkumpul disumbangkan oleh tenaga penjual bersangkutan dalam bentuk aktivitas sosial kepada pihak atau badan sosial sesuai keinginan.

Menariknya, Auto2000 memberikan kebebasan pada tenaga wiraniaga untuk menyalurkan donasi sehingga bantuan tersebut bisa sampai kepada pihak yang berhak. Dengan demikian maka sumbangan tersebut dapat diberikan pada pihak yang berbeda-beda.

Contohnya adalah dari Auto2000 cabang Bintaro ada Susilo Widodo yang memberikan sumbangan kepada Yayasan Barak Nurul Janah, Ciledug. Yayasan ini bergerak di bidang pengajian anak kampung. Sementara Lisma Siti dari cabang Bandung Pasteur mendonasikan hadiah kemenangannya ke GPIB Sejahtera.

“Program ini memberikan motivasi pada 318 tenaga penjual Auto2000 agar dapat terus mempertahankan prestasinya dalam hal penjualan kendaraan Toyota Avanza dan memberikan inspirasi pada wiraniaga lainnya supaya dapat meningkatkan penjualan mereka sehingga dapat mewujudkan cita-cita mulia berbagi pada sesama manusia yang membutuhkan,” tutur Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang