Toyota Avanza Dapat Promo Menarik dari Auto2000

Berita Otomotif

Toyota Avanza Dapat Promo Menarik dari Auto2000

JAKARTA – Toyota Avanza mendapat program penjualan menarik dari Auto2000.

Salah satu programnya adalah dengan cicilan ringan, khususnya untuk Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T. Dengan demikian, pelanggan Toyota Avanza bisa mengangsur kendaraannya dengan lebih ringan sehingga tidak mengganggu kebutuhannya sehari-hari.

Bila membelinya secara tunai, pelanggan harus merogoh kocek sebesar Rp 191,1 juta untuk Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T. Namun pelanggan bisa mencicilnya dengan membayar DP sebesar Rp 45 juta dan cicilan hanya Rp 4,226 juta yang dibayarkan sebanyak 59 kali.

Meski Toyota Avanza 1.3 E M/T adalah tipe terendah, namun mobil ini tetap memiliki beragam keunggulan seperti yang dimiliki tipe di atasnya. Sebut saja dimensinya yang sama dengan lainnya yaitu panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.695 mm dan wheelbase 2,655 mm. Ground clearance pun terbilang cukup tinggi yaitu 200 mm. Dengan ini maka Toyota Avanza 1.3 E M/T sanggup menghadapi jalan terjal hingga genangan air sekalipun.

Mesin yang digunakan memiliki kapasitas 1,329 cc dan telah dilengkapi teknologi DOHC plus teknologi Dual VVT-i. Mesin tersebut sanggup melontarkan tenaga sebesar 95,1 hp dan torsi mencapai 120 Nm.

Auto2000 pun masih memberikan beberapa pilihan paket lainnya. Untuk itu disarankan pada pelanggan agar berkunjung langsung ke dealer untuk mendapatkan paket terbaik yang cocok dengan kebutuhan dan keinginan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar