Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Beri Diskon untuk Perbaikan Kendaraan Bekas Banjir

Berita Otomotif

Auto2000 Beri Diskon untuk Perbaikan Kendaraan Bekas Banjir

JAKARTA - Auto2000 memberikan sejumlah program khusus untuk konsumen Toyota yang terendam banjir di awal tahun 2020.

Air bekas banjir akan menimbulkan banyak masalah di mobil, seperti kabin  kotor dan bau, gangguan pada sistem pengereman, mekanis, dan elektrikal. Melihat kondisi tersebut, Auto2000 berinistaif untuk memberikan kemudahan pelanggan Toyota dalam memperbaiki kendarannya.

“Kami turut prihatin dengan adanya musibah banjir di wilayah ibukota dan sekitarnya. Kami memahami situasi sulit bagi pemilik mobil Toyota yang tertimpa musibah banjir. Oleh karenanya Auto2000 menyiapkan program khusus yang diharapkan dapat membantu para pemilik Toyota ,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Program spesial Auto2000  ini berlaku antara tanggal 6 Januari – 29 Februari 2020. Auto2000 membagi tiga tingkat kerusakan mobil dalam beberapa kondisi kendaraan yang meliputi:

1. Pekerjaan Light

Mobil  dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh karpet dasar. Pekerjaan yang dilakukan meliputi melepaskan dan mengeringkan karpet, overhoul alternator, overhoul motor starter, mengecek dan membersihkan sistem pengereman, mengecek dan menyetel bearing roda, mengecek power steering hingga menguras minyak power steering hidrolis, dan memeriksa elektrikal pada junction block dan wire to wire connection.

2. Pekerjaan Medium

Mobildalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh sandaran jok. Pekerjaan yang dilakukan meliputi semua pekerjaan light ditambah beberapa item lain seperti melepas dan mengeringkan jok, door trim, dasbor, dan speaker, periksa sistem AC, periksa radio tape, periksa sistem bahan bakar, periksa sistem pengapian, periksa alarm mobil, kuras oli mesin, kuras oli transmisi dan gardan, kuras transmisi otomatis, serta kuras tangki bahan bakar. Selain itu, harga belum termasuk PPN, menghilangkan bau dan biaya penggantian komponen rusak.

3. Pekerjaan Heavy

Mobil dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam di atas plafon. Pekerjaan yang dilakukan meliputi semua pekerjaan medium ditambah membersihkan atau mengganti plafon. Harga berikut belum termasuk PPN, menghilangkan bau, dan biaya penggantian komponen rusak.

Auto2000 juga memberikan diskon jasa sebesar 30% dan diskon sparepart atau onderdil mobil sejumlah 10% untuk kendaraan korban banjir yang datang ke Auto2000 tapi tidak memiliki asuransi. Termasuk berlaku pula untuk pemilik Toyota dengan asuransi namun tidak ada perluasan tanggungan terhadap bencana alam. Untuk diskon jasa dan sparepart  ini hanya berlaku hingga 3 Februari 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang