Auto2000 Belum Buka Inden Grand New Toyota Avanza

Berita Otomotif

Auto2000 Belum Buka Inden Grand New Toyota Avanza

JAKARTA - Meski sudah ramai diperbincangkan, namun Auto2000 mengaku belum berani bicara banyak terkait dengan Grand New Toyota Avanza.

“Kalau mobil baru sebaiknya telepon ke Toyota Astra Motor saja (TAM) saja,” ungkap Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000. Bahkan, ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum bisa menerima pemesanan model terbaru dari Avanza tersebut.

“Kalau pemesanan juga belum bisa dilakukan saat ini. Namun karena pemberitaannya sudah banyak, mungkin yang bertanya ke dealer sudah ada. Tapi saya masih belum mendapat laporannya dari sales kami,” tambahnya.

Sementara untuk Avanza model lama, Ia memastikan stoknya masih ada, “Stoknya cukup sampai dengan apa yang kita perkirakan pada bulan ini, bulan depan juga cukup. Jadi tidak berlebih. Dulu kan kita sering bilang stoknya lebih banyak, kalau sekarang stoknya lebih sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support