Auto Value Lengkapi Fitur di Situs Resmi

Berita Otomotif

Auto Value Lengkapi Fitur di Situs Resmi

JAKARTA – Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia memperbarui tampilan situsnya.

Tampilan www.autovalue.co.id ini diklaim lebih user friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi. Fitur ini merupakan inovasi Suzuki untuk mempermudah pelanggan membeli kendaran.

Selain itu, Suzuki juga menyematkjan fitur video display untuk menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual, Perhitungan Kredit untuk menampilkan pilihan paket kredit dan Service Record, menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas. Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil,” tutur Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

Auto Value menyediakan banyak pilihan mobil bekas Suzuki pilihan. Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Belum genap 2 tahun dari waktu peluncurannya, layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia. Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang siap membantu. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar