Suzuki Auto Value Gelar Promo Akhir Tahun

Berita Otomotif

Suzuki Auto Value Gelar Promo Akhir Tahun

JAKARTA – Suzuki Auto Value mengadakan Program Year End Sales (YES) Campaign yang berlangsung dari tanggal 26 November hingga 31 Desember 2018.

Promo ini merupakan bagian dari program akhir tahun yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Menariknya, program tersebut bisa dinikmati pelanggan di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya.

“Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu. Karena respons yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun dan kami perluas cakupannya,” Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT SIS.

Selain memberikan penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga 1 juta rupiah atau e-toll senilai dua juta rupiah. Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F.

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W. Sehingga melalui program ini, konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

“Mobil kami telah memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS. Dengan ini maka setiap mobil bekas yang dibeli di Autovalue memiliki garansi mesin serta transmisi dan berlaku di seluruh Indonesia,” pungkasnya. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar