Pusing Jual Mobil Anda? Auto Value Siap Beli

Panduan Pembeli

Pusing Jual Mobil Anda? Auto Value Siap Beli

TANGERANG -- Transaksi tukar-tambah mobil Suzuki semakin mudah dengan Suzuki Auto Value. Di dealer mobil bekas ini Anda bisa menjual mobil bekas brand dan model apa saja jika Anda ingin membeli mobil baru atau bekas Suzuki. 

Selama GIIAS 2018 Auto Value Suzuki Auto Value hadir untuk membantu para pelanggan melakukan tukar-tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value menawarkan e-money senilai Rp 1.500.000,00 untuk mereka yang melakukan tukar tambah ke all-new Suzuki Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan ketika mobil baru Suzuki diterima oleh para pelanggan.

"Kehadiran kami merupakan kedua kalinya di GIIAS. Seperti kita ketahui proses menjual mobil bagi para pemilik mobil yang ingin membeli mobil baru akan melelahkan. Di sini kami bantu mereka. Hari ini mereka ingin tukar-tambah, hari ini pula kami bereskan," kata Hendro Kaligis, manager Suzuki Auto Value.

Saat ini Suzuki Auto Value punya dua outlet penjualan: Gading Serpong Tangerang dan Pulogadung Jakarta Timur. Dua outlet ini melayani 23 dealer mobil baru Suzuki di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.

"Kami sedang mengembangkan di wilayah Surabaya dan Pulau Bangka. Pada akhir 2018 kami akan punya 6 outlet di Indonesia. Di tahun-tahun berikutnya kami ingin memperluas jangkauan," janji Hendro. {Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar