Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auksi Tawarkan Kemudahan dan Jaminan Lelang Mobil dan Motor

Berita Otomotif

Auksi Tawarkan Kemudahan dan Jaminan Lelang Mobil dan Motor

JAKARTA – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Bertempat di Hall C2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Auksi hadir untuk pertama kalinya di pameran otomotif sekaliber IIMS. Keikutsertaan lembaga lelang ini adalah untuk mensosialisasikan kemudahan dalam mengikuti lelang.

“Auksi di IIMS ini ingin mengedukasi para pengunjung, bahwa beli mobil melalui lelang itu mudah. Di luar sana, banyak orang yang masih belum paham proses beli mobil melalui proses lelang,” ucap Ari Adrian, General Manager Auksi (19/04).

Ia menambahkan bahwa banyak orang yang belum mengetahui bahwa beli mobil di balai lelang bisa satuan. Selain itu, untuk mengikuti lelang sendiri tidak hanya diperuntukkan bagi pedagang saja, namun bisa juga perorangan.

Kehadiran AUKSI di IIMS 2021, juga dimeriahkan dengan adanya display dua unit mobil mewah yaitu Toyota Vellfire 2.5 G AT tahun 2016 dan Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 tahun 2016. Dua unit mobil ini akan dilelang bersamaan dengan ratusan unit mobil lainnya secara pada Jumat, 23 April 2021, mulai pukul 13.30 WIB.
Auksi

Bagi siapapun yang berminat terhadap kedua unit mobil mewah ini dapat melakukan pengecekan secara langsung di booth AUKSI di IIMS. Sedangkan untuk mengetahui unit-unit lelang lainnya dapat mengunjungi auksi.co.id.

Pelanggan yang ingin mengikuti lelang, bisa melakukan pendaftaran secara online melalui auksi.co.id kemudian pilih fitur lelang online atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian form pendaftaran.

Setelah itu silahkan membayarkan deposit sebesar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih. Lalu deposit sebesar Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk satu nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online, untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang. Ketika hari pelaksanaan lelang, peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang