Lelang Mobil Bekas di Mall, MPM Lelang Edukasi Masyarakat

Berita Otomotif

Lelang Mobil Bekas di Mall, MPM Lelang Edukasi Masyarakat

JAKARTA – Untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas tidak selalu harus dari showrom tetapi bisa melalui lelang. Bahkan dengan mengikuti lelang, kita bisa jadi membeli mobil dengan harga di bawah pasar.

“Selama ini di benak banyak orang lelang punya citra buruk karena hanya menjual mobil-mobil bekas tabrakan, banjir, mesin oplosan, dan lain-lain. Itu tidak benar karena lelang-lelang yang diselenggarakan oleh MPM Lelang menyajikan mobil-mobil siap pakai,” kata Mohammad Arief Arianto, General Manager PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (MPM Lelang).

Hari ini (19/5) sendiri MPM Lelang menggelar lelang terhadap 250 mobil dan 76 motor di pelataran parkir Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Mobil-mobil tersebut berasal dari perusahaan penyewaan kendaraan dan leasing. Sementara semua motor berasal dari perusahaan leasing. Perusahaan mencatat lebih dari 50 peserta lelang motor dan sekitar 70 peserta lelang mobil.

Menurut Arief, sejak Oktober 2017 MPM Lelang rajin menggelar MPM LELANG ROAD SHOW – GOES TO MALL. Dalam sebulan MPM Lelang menggelar lelang dua kali per bulan di Jakarta dan sekali dalam sebulan di Semarang, Malang, Bogor, Palembang dan Balikpapan.

“Kami menjual setiap mobil apa adanya (red: tidak ada perbaikan atau modifikasi dari Perusahaan). Dan setiap mobil akan dipertontonkan di depan para peserta lelang,” tambahnya.

MPM Lelang berdiri sejak tahun 2013. Anak perusahaan dari MPM Rent ini bergerak dalam bidang usaha Jasa Lelang dengan obyek lelang yang utama adalah otomotif (mobil dan motor). [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar